Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


Hardi Anggara @achonk_anggara Twitter

26-11-2018 08:24 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kartu pencari kerja AK1 ini bikin nya dimana min

Calon Mertua Idaman ‏ @LuxioMPD Twitter

26-11-2018 07:26 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Website buat vote-nya gak bisa dibuka Min

Supardi ‏ @Supardi_san Twitter

26-11-2018 07:20 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min, bisa minta tolong share link vote nya

Fatmawati Facebook

25-11-2018 21:16 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kak, mnt videonya bu wali yg nyuruh vote sby dlm ajang ghuangzhoaward dong

Achmad Rozuly ‏ @RozulyAchmad Twitter

24-11-2018 18:21 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kampung kami Dk. BandarSari RT. O3 RW. O2 Kel. Babat Jerawat lokasi dekat Kec. Pakal lampu PJU ada 8/9 titik mati total sejak 5 hari yang lalu sudah laporan ke @Commandsurabaya @SapawargaSby belum ada tindak lanjut @e100ss

Wahyu Ria Triastuti ‏ @wahyuriatri Twitter

24-11-2018 17:27 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Maaf mau tanya . Tadi pagi waktu lewat jalan sebrang hotel sahid gubeng, lihat ada pohon2 yg berbuah warna merah tapi kt tukang koran yg mangkal di sana, nggak bisa di makan. Pohon simalakama kah?

Eddy Mulyono Facebook

24-11-2018 12:17 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat siang pak, Saya eddy mulyono Saya mau tanya tentang pergantian nama kk dan ktp, Syaratnya apa saja Nama saya di kk sama ktp beda dengan nama di akta kelahiran

perubahan data

yunifa_arsyani Instagram

24-11-2018 10:20 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Syarate apa aja&gratis ta?

Job Fair

Syaif ‏ @Syaif71684051 Twitter

24-11-2018 07:46 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby @BanggaSurabaya pak saya sudah hadir di balaikota saya ingin bertemu dengan Bu Risma, saya membawa surat permohonan bantuan untuk saya berikan pada Bu Risma.. saya harus kemana ini ??? Saya bingung... Saya sudah ad di balai kota

Taufik Hidayat Facebook

23-11-2018 21:43 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Assalamualaikum ada teman saya dari jakarta mau masuk ksk pamannya di surabaya karna dia kerja di surabaya dia sudah cabut berkas udah 3 bulan yang ngurusin berkas teman saya bulum jadi jadi teman saya binggung jadi temen saya harus gimana saratnya apa saja tolong arahan dan petunjuk agar teman saya bisa masuk ksk pamanya di surabaya terima kasih

pindah datang / pindah keluar

mahasiswigakhits Instagram

23-11-2018 16:10 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Link registrasi online nya apa ya min @sapawargasby

Job Fair

santi.rosa04 Instagram

23-11-2018 15:30 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kalau gapunya kartu AK gmn ya min? @sapawargasby apa kalau uda di gedung tsb bisa dbuatkan

Job Fair

fatkur29 Instagram

23-11-2018 15:22 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

link registrasi onlinenya apa min

Job Fair

Krismayanti Mei Rani Facebook

23-11-2018 12:57 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min... angkutan umum dr royal ke smkn 2 surabaya apa ya? Atau dr joyoboyo ke smkn 2 sby apa ya min?

Susan WEBSITE

22-11-2018 12:15 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Saya ingin mengurus pindah domisili dari ternate ke surabaya, sebelum ini saya sudah mengurus kk sby dgn syarat2 yg diminta, dan saya juga sdh mengurus surat keterangan pindah domisili dari ternate, tapi skrg saya disuruh lagi minta surat pengantar dr RT, RW dan camat serta lurah lagi, padahal sudah ada KK sby yg menyatakan saya memang berdomisili di surabaya, kenapa saya masih dipersulit dg surat pengantar dari 4 instansi berbeda lagi? Padahal menurut pp presiden yg baru setau saya (maaf kalo saya salah) presiden sdh menyederhanakan pengurusan pindah domisili hy terdiri dari 2: 1. srt keterangan pindah domisili 2. KK. Jadi pertanyaan saya, apakah PP ini tidak berlaku di sby? Atau bagaimana. Tolongdijelaskan. Terima kasih. Untuk diketahui saya tinggal di sby sendiri, tidak bisa menyetir, jd sangat merasa keberatan kalo untuk mengurus surat ini sampai harus beberapa kali datang dan untuk diketahui saya urus ktp ini sejak februari 2017 dan belum selesai2, terus terang saya agak kecewa dgn pelayanan pemkot yg ternyata masih mempersulit pebgurusan ektp, tidak seperti yg diiklankan. Terima kasih

Teddy Teguh Facebook

22-11-2018 10:35 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat siang Bapak / Ibu. Mohon bantuan. Di perempatan BCA jl. Diponegoro trotoarnya rusak. Bekas penggalian kabel. Demikianlah info dari sy. Terimakasih.

galian /galian yang terbengkalai

Debby ‏ @debbyfeb Twitter

22-11-2018 09:43 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@e100ss mau nanya, sebenernya bazar yang sampai nutup jalan raya itu diperbolehkan ga sih? Rumah saya di daerah Kalikepiting dan tadi pagi waktu saya berangkat kerja, jalan raya depan gang ada tulisan bazar 23-24 dan sudah dikotak-kotakin gitu. Barusan saya nanya ke pengurus RT komplek & ternyata pada gatau kalo 2 hari ke depan jalan raya bakal ditutup karena ada bazar. Agak kelewatan sih menurut saya karena tidak ada info sama sekali dari pihak terkait/panitia ke warga. Taunya pun karena saya ga sengaja lihat di jalan. Sudah kebayang gimana besok pulang kerja, mau masuk rumah aja susah. Oke, setelah menunggu konfirmasi kedua dari bu ketua RT komplek, tadi pagi terjawab sudah bahwa yang punya acara RT sebelah tapi GA ADA IJIN KE RT SINI WOY GIMANA SIH. Mana merembet nutup sepanjang jalan raya Kalikepiting. Gila ya. Ini gabisa ditindak gitu? @SapawargaSby

Achmad Rozuly ‏ @RozulyAchmad Twitter

22-11-2018 07:37 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

PJU di kampung Dk. Bandar Sari RT 03 RW 02 Kel. Babat Jerawat Pakal Sby semua mati sudah 3 mlm @SapawargaSby @Commandsurabaya mohon tindak lanjutnya

Putra Gendro Bhakti ‏ @putragb14 Twitter

22-11-2018 06:36 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mau tanya untuk bikin kk baru persyaratannya apa aja yaa ??? @infosurabaya @SapawargaSby

Santoso_san ‏ @Santososan9 Twitter

21-11-2018 17:24 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby min mohon info sim keliling untuk hari kamis 22 november, di depan gelora 10 november apa ada,? Kalau ada buka jam brpa ya .tks min

SARI SAGITA Facebook

21-11-2018 16:13 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat Sore Ibu Risma yang saya Cintai dan saya Hormati di sini saya meminta penjelasan mengenai SKTM "Apakah surat SKTM tersebut diperuntukan untuk semua Warga Negara Indonesia baik yang Kaya ataupun yang Miskin???" Atau Surat SKTM tersebut hanya di pergunakan untuk Warga yang benar benar Miskin (tidak mampu) sebab di tempat kampung saya Ngagel Timur V ada beberapa orang yang masih mampu membiayai anaknya tuk sekolah koq malah meminta surat SKTM guna meminta bantuan ke Diknas supaya anaknya di masukan ke sekolah gratis/PKBM, padahal Warga/orang yang masih mampu tersebut pekerjaannya Jual Uang (Rentenir). Sekali lagi saya mohon Penjelasan dan mohon Bunda Risma untuk mengkaji ulang dalam masalah ini, Akhir kata saya meminta maaf yang sebesar besarnya pada Bunda Risma apabila ada kata kata saya yang kurang berkenan di hati Bunda serta saya ucapkan terimakasih sebelumnya.

SKTM

Canibal ‏ @Canibal05571418 Twitter

21-11-2018 13:34 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby cara mengurus akte kematian warga surabaya yg udah lama meninggal karna usia tua diluar kota dan tidak ada keterangan dari puskesmas setempat gimana solusinya ? Ada yg tau gak caranya...mohon masukan pendapat

imam e-wadul

21-11-2018 11:15 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

mohon informasi kapan jadi bpjs pbi nya amna alamat pegirian gg 5 / 10 NIK 3578165506720008.trimakasih

Fajar Wahyu Hidayah ‏ @Fajar_WahyuH22 Twitter

21-11-2018 09:31 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby @BanggaSurabaya min kalau hari sabtu apa kelurahan di surabaya tetap beroperasi ?

Rizky Firmansyah Facebook

20-11-2018 20:11 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

mind mau tanya nie ktp saya hilang, klo ngurus di KTP Smart Office bisa gak mind? syaratnya surat kehilangan dr polisi, pengantar rt/rw dan apalagi y mind? prosesnya langsung jd apa gimana? thanks

e - KTP