Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


Janoe Tegoeh Prasetijo WEBSITE

07-07-2018 11:42 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Selamat siang ibu Risma yg kami cintai & banggakan, Kami mengeluhkan proses pembuatan KTP-el yg bolak-balik & tdk tuntas : 1. Untuk proses perekaman & penerbitan KTP-el utk anak kami harus 5 kali datang ke Siola dikarenakan menurut petugas NIK anak ke-1 & ke-2 saya dinyatakan ganda. Padahal saya memiliki KK yg saya miliki No. 3578080101082801 diterbitkan oleh Dinas Dukcapil Sby pd tgl 04-09-2012 (pd masa perekaman KTP-el). 2. Setelah proses spt pd poin 1 diatas kami lengkapi & ikuti sesuai saran petugas (antrinya lama & panjang), maka terbitlah Suket a/n anak ke-1 kami. 3. Kami mengurus Suket anak ke-1 kami utk mengurus SIM ybs. 4. Pd tgl 07-07-2018 kami mengurus SIM anak ke-1 kami di Kolombo. Setelah mengikuti alur proses & antrian yg panjang di Kolombo, betapa kecewanya kami karena proses pengurusan SIM anak kami tsb tdk bs diinput/ dilanjutkan dikarenakan NIK anak saya yg blm aktif scr online. 5. Akhirnya dg terpaksa & agak berat hati, kami mengurus aktivasi NIK anak saya tsb ke ktr Siola dimana antriannya sangat panjang sehingga proses pengurusan SIM anak saya menjadi terhambat & tertunda karena tdk bs selesai pd hari ini. 6. Kami mohon bantuan & perhatian ibu Risma, agar proses pengurusan, perekaman, aktivasi & penerbitan KTP-el dpt lbh mudah & tuntas (tdk bolak-balik ke ktr Siola karena permasalahan aktivasi). Atas perhatian & perkenan ibu Risma, kami ucapkan tks.

J' Imam Triono ‏ @JTriono1 Twitter

07-07-2018 08:15 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Ada teman yang tanya kalau KSK hilang pengurusan kemana? Dan syaratnya apa saja? @BanggaSurabaya @sparklingSBY @ceritasby @SapawargaSby @Commandsurabaya

Aditya Wicaksono ‏ @AW102507 Twitter

06-07-2018 17:21 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@e100ss @SapawargaSby saya ingin mengeluhkan kualitas pelayanan & pekerjaan dari Kelurahan Kebraon. Saya sdh bolak-balik mengurus surat pengantar nikah tetapi data di formulir N1-N4 isinya banyak yg salah. Sedangkan petugas sering memarahi warga. Apakah memang begini prosedurnya?

Marselinus Saputra ‏ @MarselinusChen Twitter

06-07-2018 12:12 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby kalo boleh tahu, armada suroboyo bus skr ada brp?

dewi sukriyah e-wadul

06-07-2018 11:18 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Jalur hijau dibuat warga se bagai tempat tps dan pembakaran

mahfud ‏ @mahfud02282263 Twitter

06-07-2018 10:09 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby mau mengurus beasiswa ke @dispendiksby1 tapi terkendala skck yang mensyaratkan ktp.kebetulan yang bersangkutan belum punya ktp.bgm solusinya.sdg besok batas terakhir penyerahan.

Kurniawan ‏ @_rikirik Twitter

06-07-2018 09:11 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kesuen, ya udah ngetwit aja lah... Akte kelahiran saya hilang, Saya mau ngurus piye ya caranya ? Nomer telpon dispendukcapil yang bisa dihubungin berapa sih ?Dari tadi susah amat dihubungi, 112 juga... @BanggaSurabaya @Commandsurabaya

Estuning Jetra ‏ @propertyes Twitter

05-07-2018 19:53 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

@e100ss teman cacat seumur hidup gara-gara lobang beginian. Tolong SS bantuin forward ke pihak terkait dong. Lokasi di intersection Jl. Gg Gembong dg Jl. Gembong Sawah

Ridwan Ali ‏ @ridwanali83 Twitter

05-07-2018 18:50 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

klo akte hilang/ketlisut apa bisa di urus sedangkan KTP saya sudah alamat pasuruan

Choco Azzafran ‏ @HartChoco Twitter

05-07-2018 17:49 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Umpama kita kec. Pabean cantian tp hari ini gk sempat kesana,apa bisa pergi ke kecamatan lain.?

ED.Larasati ‏ @Ekadealarasati Twitter

05-07-2018 13:46 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Misal Ktpnya kecamatan Asemrowo tapi ikut di kecamatan pakal bisa ta min?

idarachman ‏ @idarachman7 Twitter

05-07-2018 10:45 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

tdk semua kecamatan ya min? kecamatan bubutan koq ga ada min?

idarachman ‏ @idarachman7 Twitter

05-07-2018 10:41 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

kalau untuk kecamatan bubutan pelatihannya dimana min?

yanni sukandar WEBSITE

05-07-2018 10:06 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

pengurusan ahi Waris tidak selesai dikarenakan pak camatnya pergantian , bagaimana caranya untuk menyelesaikan ini

Pelayanan

ba"iyah WEBSITE

05-07-2018 09:59 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Siang maaf mau tanya KK yang lama saya tidak ada nama orang tua. dan saya memperbaharui KK dan di dalam KK yang baru ada nama orang tua *tapi Nama ibu saya beda* Sedangkan akte kelahiran saya hilang. Pertanyaan saya bagaimana dan cara mengurus akte dan KK saya yang nama Ibunya beda Mohon bantuanya dan terima kasih 🙏🙏🙏

Saiful Rizal ‏ @S_Rizal15 Twitter

05-07-2018 08:38 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby udah terlanjur ijin gak kerja, mau urus surat pindah di kelurahan rungkut kidul. Tapi gak di layani karena ada halal bihalal

Yukii ‏ @Yukiiy88 Twitter

05-07-2018 08:20 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby mohon info min,untuk perpanjangan SIUP dalam sistem ssw kok tidak ada ya?yang tertera hanya baru,perubahan dan penggantian.kebetulan jangka waktu sudah habis.terima kasih

Alfian Rosyidi ‏ @RosyidiAlfian Twitter

05-07-2018 08:15 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby min info dong klo ada gelandangan yg mengganggu hubungi siapa ya?

J' Imam Triono ‏ @JTriono1 Twitter

05-07-2018 07:15 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Dapat inform dr WA seperti ini, mohon ricek benar atau tidak? @e100ss @BanggaSurabaya @sparklingSBY @ceritasby @SapawargaSby @Commandsurabaya

Lie Jen Liang ‏ @LieJenLiang2 Twitter

05-07-2018 06:43 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Punya saya juga eKTP plastiknya terkelupas tulisannya ikut di plastinya trus saya isolasi di sekelilingnya. Kata petugas di siola bilang masih berlaku gak perlu diganti dgn yg baru. Benarkah?

abdul ghofur e-wadul

05-07-2018 06:25 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon solusinya mau ambil E KTP aja kok 10 bulan. Dari kec krembangan ke dispenduk kemudian diarahkan ke kec bubutan. Disuruh nunggu sms dr pak camate tp gk ono" smse. Piyeeeeeeee.....

abdul ghofur e-wadul

04-07-2018 19:05 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon bantuan bu risma untuk pengambilan E KTP di kecamatan bubutan, warga disuruh nunggu sms dari kecamatan tp kok lama gk ada smsnya. Maaf darurat bu risma

Helmi ‏ @mesintik Twitter

04-07-2018 17:43 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kok malah salah nomer?!! @infosurabaya @Tri_Rismaharini #112

J' Imam Triono ‏ @JTriono1 Twitter

04-07-2018 15:45 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kalau KTP elektronik plastik/tulisan mengelupas dan rusak apakah bisa minta dicetak lagi? Terima kasih informasinya

TSA ‏ @tsaden3 Twitter

04-07-2018 15:11 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@e100ss baru tau kalo parkir di Ruko depan hotel CITIHUB, Jln Gub Suryo atau Jl. Tunjungan Surabaya mahal banget ya, 5 menit berenti bayar 6 rb .. hehe. Yo wis kadung