Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


Fei ♡ ‏ @oribaby91 Twitter

09-04-2018 08:20 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby mohon info utk penerbitan Akte kematian & KK baru it normalnya bth brp lama yah? Krna saya bth Akte kematiannya utk nutup BPJS ayah saya...

Fei ♡ ‏ @oribaby91 Twitter

09-04-2018 07:33 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Saya sudah masukkan berkas ke kelurahan dan dr kelurahan nanti katanya akan d proses sampe penerbitan akte & kk...itu saya bs cek scra online atau tdk yah utk tw prosesnya sudah sampai mana?

Helmi Airan ‏ @helmiairan Twitter

08-04-2018 15:26 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby @e100ss mohon info: apakah Suroboyo Bus sudah beroperasi?

imas ‏ @i_maslahah Twitter

08-04-2018 14:54 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby mau tanya apa di siola sudah bisa mengurus paspor baru? Trimakasih

PKurniawan

08-04-2018 13:43 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Informasi mengenai Prona/PTSL ke mana. Mohon informasinya nama instansi & nomor telepon yg bisa dihubungi Terima kasih

Niar ‏ @HasniarRofiq Twitter

08-04-2018 09:54 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby Sugeng dalu, Admin. Keterlambatan pembuatan akte kelahiran selama 5 bulan dendanya berapa ya? Suwun.

Joeni ‏ @Joeni76044530 Twitter

08-04-2018 08:54 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Jadi bayar pake opo ?enggak plastik

Keke Paperworks ‏ @kekepram Twitter

07-04-2018 19:39 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min, katanya tiketnya berbatas waktu ya? 3 botol aqua besar dapet waktu berapa menit?

Fadlillah Akbar Yogi ‏ @fadlillahyogi Twitter

07-04-2018 18:46 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

maksudnya teknologi STIS itu apa min ?

RAMADAN FERDIAN @ferdiancahyana WEBSITE

07-04-2018 17:07 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Raya Lakarsantri driyorejo banyak jalan berlubang, sebelum perbatasan driyorejo, tolomng segera ditangani dinas pu dan bina marga, terima kasih.

Jalan Rusak

media_center

07-04-2018 17:05 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Raya Lakarsantri Driyorejo banyak jalan berlubang. sebelum perbatasan driyorejo. tolong segera ditangani dinas pu dan bina marga. terima kasih

bella ‏ @bellahanevie Twitter

07-04-2018 15:46 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@e100ss tolong dong jalanan ke arah mangrove wonorejo, dari depan stikom sampe depan perbanas dan sekitarnya diperbaikin. rusak parah dan berbahaya sekali kalau hujan pas naik motor ga keliatan lubangnya, klo ga ujan tetep bahaya karena rusak parah

oemar ‏ @oemarch Twitter

07-04-2018 15:45 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Top. Ini busnya beroperasi tiap hari min? Apa sabtu-minggu aja?

NR-7 ‏ @NRL_Ikromi7 Twitter

07-04-2018 15:39 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

min iki armade e ono piro ....siji tok lak yo kroyok an sesok numpak e

Gigi

07-04-2018 13:43 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

lampu warna hijau didepan rumah makan padang sederhana kertajaya indah mati menyebabkan kendaraan tidak segera berjalan jika sudah lampu hijau... menyebabkan kemacetan, harap ditindaklanjuti (sudah kurang lebih 3 bulan rusak)

Maharani Cahyani ‏ @Rongronggg Twitter

07-04-2018 09:59 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Rencana yang lalu tentang sampah plastik itu, kayak gini ya min? @BaleBengong

Baruna Skywalker ‏ @brahmantika Twitter

07-04-2018 09:39 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Ok mantap biar tertib. btw taman kebon bibit wonorejo dibikin lapangan basket dong, karena lapangan futsal milik pemkot sudah banyak tapi lapangan basket untuk umum belum ada setau saya. Terima kasih

Agus Zein S ‏ @agszein Twitter

07-04-2018 09:32 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Untuk tujuan mana aja nih? Apakah ini sama dengan bus damri? Bisa bayar pake e money gak?

@Angga_K_P Twitter

07-04-2018 09:29 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mumpung botol bekas akeh mene nyoba numpak Iki

Laksmono Widagdo

07-04-2018 09:22 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Assalaamu'alaikum, Mau tanya tentang NJOPTKP atau NJOP Tidak Kena Pajak. Kenapa NJOPTKP di tagihan PBB yang saya terima Rp. 0? padahal saya cuma punya 1 rumah. Dan berdasarkan Perda No.10 Tahun 2010 Pasal 3 ayat 4, besarnya NJOPTKP untuk Surabaya sebesar 15jt untuk setiap Wajib Pajak. Terima Kasih.

Dul Rozaq ‏ @dul_rozaq20 Twitter

07-04-2018 09:21 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Serius ta iki cak :D sampe kapan iki uji coba e? Penasaran rek.

Adiyohannes813 ‏ @Yohannes_Adi813 Twitter

07-04-2018 09:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@e100ss @imandwi35 pagi ini mau coba suroboyo bus apa ada info ya berapa banyak sampah plastik yg harus di bawak untuk 1 tiket? Apa botol kosong 1 pcs bisa dapat 1tiket ?

Abe - GALA DURIAN ‏ @galadurian Twitter

07-04-2018 08:22 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Saya apresiasi kebijakan ini, cara halus mengajak warga jaga kebersihan

Gomals SUB ‏ @DDK_Gomals Twitter

07-04-2018 07:32 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kapan2 naik bus iki ya.. @AnasDarul

Yose Rizal Ghozali ‏ @yoseyoseyose Twitter

06-04-2018 21:51 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kak @iamMariza info wisata malam surabaya doong hehe