Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


lilis setyawati e-wadul

22-09-2018 07:28 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Maaf tanya,kalau mau mengirim surat ke ibu risma untuk memberikan beberapa ide untuk menjadikan surabaya menjadi lebih baik lagi bagaimana caranya?terima kasih sebelumnya

siti yulikah e-wadul

22-09-2018 01:20 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Maaf mau tanya, kalau mau laporan untuk Rukun Tetangga (RT) yang arogan gimana ya caranya

Tomy Trilaksono ‏ @tomy_trilaksono Twitter

21-09-2018 21:02 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Apa benar jam operasional Suroboyo bis jam terakhir itu jam 21? Katanya sampai jam 22. Saya coba naik jam 21.15 sudah ditolak dari terminal purabaya

djulianto e-wadul

21-09-2018 20:31 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Program internet/wi-fi utk balai RT/RW...apa masih ada dari Pemkot dan bgmn persyaratannya ?

panti asuhan taslimiyah ‏ @pataslimiyah Twitter

20-09-2018 17:09 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Ini pohon apa ya namanya bermaksud menanam

Nuun Faizah ‏ @nfawijaya Twitter

20-09-2018 06:43 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min @SapawargaSby utk buat kartu tanda pencari kerja sy sudah melalui online dan sdh dpt nomor tanda bukti daftar online? Selanjutnya bgmn? Apa ada proses upload dokumen? Td sy tdk ada di form utk upload

wijaya WEBSITE

20-09-2018 04:35 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon info terkait EXPIRE / Masa Berlaku yang tercantum dalam eKTP saya 2017, tetapi menurut kecamatan tidak apa-apa, mestinya kan dibuatkan yang baru dg masa berlaku seumur hidup ya ... Trims .. Mohon follow up nya mengingat pertanyaan saya sebelumnya status juga belum terjawab ...

e - KTP

Yoga A. Prabowo ‏ @its_hartono Twitter

19-09-2018 17:58 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Apa benar ada peraturan kota surabaya tentang tata letak penggunaan banner & spanduk toko (dalam ruang lingkup bagian depan toko)? @e100ss @SapawargaSby

dik andreas ‏ @dik_andreas Twitter

19-09-2018 17:45 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Galian gorong2 di sepanjang Jl. Tidar, Surabaya cuma ditutupi kerikil. Saya gak tahu proyek ini udah selesai atau belum. Ada 2 skilah di situ. Bahaya utk R2 keluar masuk, bisa kepleset @e100ss @SapawargaSby @BanggaSurabaya

Regita Safiira Adina e-wadul

19-09-2018 13:56 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Saya sudah 2 tahun tidak punya E-KTP dan terakhir saya ke Kecamatan bulan Mei untuk mengambil E-KTP tapi orang nya bilang bahwa komputer nya error dan bukti untuk pengambilan E-KTP sudah saya kasih orang ke Kecamatan tapi lupa saya ambil dan saya dikasih fotocopy KK saya untuk pengambilan bulan Desember nanti

BASUKI WEBSITE

19-09-2018 12:30 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Menangapi tangapan yang telah di sampaikan, bahwa pengajuan kami perihal permohonan Pavingisasi dan Gorong-gorong. Telah tercantum di Musrenbang Kota tahun 2018. Demikian kami sampaikan, dan mohon bantuannya karena bila musim hujan sering banjir dan masuk kerumah warga.kahormat Kami ketia T

NR-7 ‏ @NRL_Ikromi7 Twitter

19-09-2018 10:42 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

pgn liat ini min tp g pernah bisa (ngantor ) btw ini bisa d liat org umum g yaa...

Mie GaGa 100 ‏ @lilsunfloweer Twitter

18-09-2018 20:01 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat malam min🌛 Acaranyaa dibuka utk umum kan yaah min?

Saffana Azifah H ‏ @SaffanaAzifah Twitter

18-09-2018 17:38 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Adakah info jalan alternatif buat ke Swiss bellin tunjungan? Maksud saya biar bisa parkir di swisbel sekalian, ga perlu parkir jauh2 gitu.. Karena besok mau ada acara jam 7.30

꧋ꦫꦺꦴ ꦤ꧀ꦢꦺ꧉ ‏ @rondesby Twitter

18-09-2018 17:35 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Usul kpd @sits_dishubsby @e100ss per4an kertajaya & raya menur, arus dr timur, dibolehkan U-turn dilajur paling kanan, bersama dng arus yg akan ke raya menur.

Peiroll Notanubun ‏ @peirollg Twitter

18-09-2018 15:41 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby halo min. Ini kok NIK anak saya invalid ya? Pdhal sdh ada NIK di kartu keluarga. Saya jd tdk bisa dftrkan Bpjs untuk anak saya krn NIk tdk valid. Alrdich Ezekiel Notanubun nik. 3578260405180001

DYAN MAHARINI e-wadul

18-09-2018 13:56 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat siang....dimana ya tempat pengurusan akte kelahiran jika tidak punya surat kenal lahir dan surat dari dokter/bidan, dll krn lahir th 1967 dan ortu tidak paham masalah surat2 ini. Tks

siti yulikah e-wadul

18-09-2018 12:11 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Maaf mau tanya kenapa ya EKTP sy kok lama banget jadinya, apa harus bayar untuk jd lebih cepat selesai. Emang parah pelayanan di kecamatan sukomanunggal yg selalu dijanji"kan trus.

e - KTP

nisak nur fadillah ‏ @Nisak_dokok Twitter

18-09-2018 10:32 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@e100ss mohon infonya temen2, saya dr jombang kehilangan ktp, bisa atau tidak ngurus ektp disurabaya? Syarat apa aja dan brapa lama prosesnya?

Hendra Arya Pratama e-wadul

17-09-2018 17:31 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat Sore, saya pasangan baru yang baru menikah. Bagaimana caranya saya mengurus KK dan mengubah KK Orang tua saya..? Apakah ada panduan ? Terima kasih

LINA AGUSTINA e-wadul

17-09-2018 15:08 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Di forum aplikasi ini bisa bertanya mengenai BPJS gak?

Wahyu Jaya Sagita WEBSITE

17-09-2018 13:51 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Jadi ceritanya saya mau ambil KTP dikelurahan kalijudan. Tpi ketika saya mau ngambil, KTP ga ada dikelurahan, katanya sudah diserahkan ke pihak RW tempat tinggal saya, tpi pihak keluarga ga ada yg nerima KTP saya. Malah dibuat ribet suruh ngurus surat kehilangan ke polisi terus cetak ulang. Pertanyannya yg menghilangkan KTP bukan saya kok malah saya dibuat ribet .

Bugi Kenoh ‏ @bugikenoh Twitter

17-09-2018 12:30 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Dulu sblm kejadian pengeboman banyak pintu2 masuk di siola terbuka & bisa diakses. Tapi skrng ditutup semua & dibuat satu arah ke sebelah utara. Ada baiknya dikembalikan seperti sediakala, agar akses pengguna lebih mudah. Maturnuwun @SapawargaSby @BanggaSurabaya @e100ss

Aries Arifin ‏ @ariesbom2 Twitter

17-09-2018 10:28 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@e100ss @SapawargaSby di puskesmas Banyu Urip, info dari petugas, komputernya bermasalah. Banyak yang minta perpanjangan rujukan, tidak dapat jawaban yang pasti, kapan selesainya. Mohon Bantuan pihak terkait.

Imanuel Sugiarto WEBSITE

17-09-2018 09:48 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Selamat pagi, saya mau tanya tahapan/proses ngurus akta lahir. Saya sudah mengurus akta lahir anak saya pada awal bulan Juni 2018 (anak saya lahir pada 22 april 2018) tetapi sampai saat ini belum selesai. Saya datang ke kelurahan setempat untuk menanyakan alur pembuatan akta lahir. Kemudian kelurahan setempat bilang ngurusnya melalui kelurahan saja tidak perlu ke dispendukcapil karena nanti yang mengurus adalah kelurahan (penjelasannya dari kelurahan bisa ngurus Akta secara online shg warga tdk perlu lgs dtg sendiri ke dispenduk capil). Kemudian setelah saya mendaftar, kelurahan setempat bilang jika sudah jadi akan dihubungi (sms/tlp), kurang lebih memakan waktu 1.5bulan. Tetapi sampai sekarang kok belum jadi ya? sudah 1.5 bulan lebih, dan pada bulan agustus itu sudah saya tlp kelurahannya tapi responnya bilang malah masih nunggu antrian. Antrian apa ya? dan sampai sekarang akta lahir masih belum jadi, tolong penjelasannya. Terima kasih