Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


FITRI AYU KARTINI WEBSITE

21-02-2019 08:13 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kepada Direksi RS WIlliam Booth Surabaya Tolong Dr. Nyoman Sri Kencana Dewi, SpKFR dibimbing lagi cara komunikasinya. Dokter tapi omongannya kayak preman stres. Saudara saya dibentak bentak dan dikatai Muka Judes. Padahal saudara saya sudah tua, dimana etikanya dengan orang tua walaupun itu pasiennya? Baru kali ini saya lihat ada dokter sekasar itu dengan pasien. Saudara saya sampai nangis keluar ruang pemeriksaan dan suster hanya bilang "sabar ya bu". Mungkinkah suster sudah tau kalau tabiat dokter nya seperti itu? Mohon diperhatikan dengan benar dokter satu itu.

Bayu Aji Putra Wijaya e-wadul

20-02-2019 21:57 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

saya mau menanyakan untuk pengurusan akta kelahiran bayi baru lahir apakah ada batas minimumnya ini soalnya tadi saya mau minta surat pengantar dari RT/RW di kasik tau kalau tidak bisa mengurus akta kelahiran kalau belum berumur 40 hari sedangkan bayi saya saat ini masih umur 3 hari mohon infonya ,,,??

Riri Putri Ramadani ‏ @riripeer Twitter

20-02-2019 11:22 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min. Klo KTP rusak, persyaratan cetak ulang apa sama dengan KTP hilang?

Anita Pratiwi WEBSITE

20-02-2019 10:54 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Saya ingin mengeluhkan masalah parkir di area Jl.Dharmahusada. Di area jalan tersebut terdapat banyak rambu larang parkir, dan di depan kantor saya tidak ada larangan rambunya. Apabila ada tindakan/larangan menurut Dishub, kenapa kami yang area kantor tidak diberi sosialisasi atau pemberitahuan terlebih dahulu?? kenapa langsung ditilang?? dan kalau kami tidak menurut langsung digembok bannya. Setelah selesai ditilang, baru kami diberitahu untuk mengurus pengajuan parkir isidentil di jalan. Kenapa sistem Dishub seperti itu?? Mobil semua di kantor terkena tilang Rp.80.000,-.. Dan sebelumnya saya juga pernah menanyakan ke Dishub ttg area parkir khusus di Jl.Dharmahusada, tapi tidak pernah ada tanggapan/solusi dari Dishub sendiri.. Jika Dishub memang menginginkan jalan bebas parkir, seprti jalan di daerah Adityawarman atau Mayjen Sungkono, tolong kami diberikan tempat parkir seperti di jalan tersebut. Kalau tidak ada area parkir khusus seperti di Jl.Adityawarman atau Mayjen Sungkono maka kami mau parkir dimana?? Thanks

fauziah isyana ‏ @fisyana Twitter

20-02-2019 07:05 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby halo Kecamatan Rungkut eKTP saya kok belum jadi hehe udah dari hari Sabtu ngajuinnya kan hilang cuma cetak ulang hehe emang harus berapa lama yaaa

Iwag ‏ @IwagEvolution Twitter

19-02-2019 18:28 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat sore @SapawargaSby bisa dibantu dikirimkan List alamat kantor UPTB Pelayanan Pajak Daerah Surabaya yg terbaru? Terimakasih

Sugiarto ‏ @SugiartoID Twitter

19-02-2019 18:17 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

@e100ss ada lubang yg sangat dalam di TL Kapuas - Ry. Darmo, sepertinya ambles sisi Box Cluvert. Bbrp R2 sempat oleng stlh terjerembab. Mhn perhatian dinas terkait.

Suhardi Budi Santoso WEBSITE

18-02-2019 12:08 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Slmt Siang Mediacenter Surabaya.. kami ingin melaporkan kami dari kantor yg menyewa sebuah ruko di Jl.Ngagel Jaya Selatan No.169 a/n DAHAYU LEASURE (Biro Perjalanan)..permasalahannya ada oknum PARKIR LIAR...tanpa memakai seragam/rompi resmi dari pemkot/dishub...mohon di tindak lanjuti...dan jur parkir tersebug sempat meminta UANG BULANAN UNTUK KEAMANAN PARKIR sebesar Rp.500.000/bulan..tapi kami menolak.. dan tdk hanya itu juru parkir sering memintai uang parkir tamu/karyawan kami yg membawa mobil..padahal kami sudah sewa ruko ini..jadi otomatis kami ada hak atas halaman depan ruko yg kami sewa ini tanpa harus membayar iuran parkir...karena Ruko yg kami sewa adalah ruko perseorangan/pribadi... Tolong Pak...ditindak lanjuti masalah parkir liar ini. Jl.Ngagel Jaya Selatan 169 a/n DAHAYU LEASURE (Biro Perjalanan) seberang Panin Bank dan samping Bank India of Indonesia.. Terimakasih.

Muchammad Toyib WEBSITE

18-02-2019 08:23 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Bagaimana mekanisme untuk mengadakan hearing dengan pemangku kebijakan di bidang pendidikan, kepariwisataan, dinas perhubungan, dinas PU, dan atau DKRTH Kota Surabaya? Karena kami dari Surabaya Astronomy Club dan Komunitas Astronomi Amatir Lintas Jawa Timur ingin menyampaikan beberapa ide dan konsep tata ruang kota kaitannya dengan pemaksimalan bola warna-warni di trotoar Kota Surabaya sekaligus urgensi pembangunan planetarium di Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya.

Rizka Fitri Ana ‏ @rizkafina Twitter

18-02-2019 08:03 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat pagi, saya mau tanya untuk Suroboyo Bus, jam terakhir keberangkatan dari UNESA jam berapa ya? apa jam 9 malam masih ada yang berangkat dari UNESA atau sebelum jam 9? terimakasih, mohon penjelasannya @BanggaSurabaya

Richa ‏ @Richarayyan Twitter

18-02-2019 07:10 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Lomba mewarnai yang diadakan oleh Kecamatan Sawahan di KBS itu apakah wajib diikuti oleh semua siswa Paud? Paud di tempat putri saya dikenakan biaya sebesar Rp.80.000. Terima kasih.

Kukuh Widyanto ‏ @koko_says Twitter

16-02-2019 17:42 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min @SapawargaSby @PolrestabesSby @Commandsurabaya @e100ss perpanjang SIM klo luar kota di samsat keliling mana yahh???

Pipit ‏ @pipitcuit82 Twitter

16-02-2019 17:15 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby mau tanya. Kalo kita pny TDP PARIWISATA yg akan berubah nama usahanya (tp jenis nya sama) apa harus urus ijin baru? Terimakasih

Aik! ‏ @ayamtanpakulit Twitter

15-02-2019 17:52 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby min, apa bisa bikin SKBM di kelurahan di Sby tapi ktpnya luar Sby/Jatim?

bayucanary ‏ @bayucanary Twitter

15-02-2019 17:14 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@e100ss kapan yah sepanjang jalan medokan ayu selatan bisa di perbaiki sm pemerintah... makin lama makin parahhh

abraham reuben WEBSITE

15-02-2019 15:03 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Surabaya, 15 Februari 2019. Kepada Yth. Ibu Walikota Kota Madya Surabaya Hal : 1. Keberatan atas lahan Fasilitas Umum (sarana Olah Raga) dan Sosial yang dialih fungsikan. 2. Mohon dibuatkan sarana olah raga yang permanen Kami yang bertandatangan dibawah ini warga Jl. Ikan Mungsing 7B Kelurahan Perak Barat Bersama surat ini kami mengajukan keberatan atas pemakaian lahan yang selama berpuluh-puluh tahun dipakai sebagai fasilitas umum dan kegiatan sosial masyarakat antara lain : 1. Sarana Olahraga (Volley Ball dsb) 2. Tempat Bermain Anak- Anak 3. Tempat Penghijauan (Lahan Hijau) 4. Tempat Perayaan 17 Agustusan 5. Tempat Penyerapan Air agar tidak banjir 6. Tempat Lahan Parkir Yang sekarang ini telah dibangun bangunan ditempat tersebut dan digunakan sebagai tempat parkir forklif serta bengkel perbaikan alat-alat berat (forklift) dan laundry. Bangunan tersebut berdiri dari Mei 2016. Hal ini juga bertentangan dengan Pasal 6 Undang-Undang No.51 PRP Tahun 1960. Lahan hijau dan fasilitas Olah Raga (fasilitas umum) ini sudah dipergunakan warga sejak dari tahun 1968. Kami warga sangat merasa terganggu dan keberatan atas kegiatan tersebut dan mohon Ibu Walikota Surabaya dapat memberikan kebijakan untuk mengembalikan tempat tersebut sesuai dengan fungsinya sebagai fasilitas umum Adapun lahan terletak di Jl. Ikan mungsing 7b. Batas batas tanah tersebut : 1. Sebelah Utara : Ikan Mungsing 4 2. Sebelah Selatan : Kali 3. Sebelah Timur : Gereja Pantekosta 4. Sebelah Barat : Saluran got/air ke kali 5. Luas Tanah : +- 17x22 M2. Dan untuk menghindari hal serupa tidak terjadi kembali dan mehindarkan remaja dari hal-hal negatif (narkoba dsb), maka kami mohon juga agar Ibu Walikota Surabaya kiranya berkenan untuk membangun sarana olahraga secara permanen untuk masyarakat sekitar di lahan tersebut. Demikian Kami ajukan surat ini semata mata untuk kepentingan warga sekitar. Atas perhatian dan kebijakan Ibu Walikota Surabaya kami ucapkan banyak-banyak terimakasih. TTD Warga Mungsing 7b

Rikho!! ‏ @rikhoapoetra Twitter

15-02-2019 12:07 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby Mohon info admin , mau ngurus KTP rusak (bukan hilang) warga jember , yang tinggal di surabaya, butuh untuk kepentingan pendaftaran Nidn (dosen), apa langsung datang ke siola ? terima kasih

Kembangkuningboys ‏ @southsurabaya Twitter

15-02-2019 10:56 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min untuk pengajuan lahan lapangan olah raga bagaimana ya? Di daerah saya kembang kuning, kelurahan pakis kecamatan sawahan surabaya selatan ada lahan terbuka hijau tapi dijadikan lahan parkir mobil. Sedih bgt. Mohon kalau ada masukan dengan senang hati saya terima. Thx

RFudoli ‏ @RFudoli Twitter

15-02-2019 10:39 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mhn perhatian pihak terkait @e100ss @SapawargaSby @Commandsurabaya Jqlan rusak di depan kaza city kapas krampung smakin parah. Mudah2an sgera diperbaiki krn selain membahayakn pengguna jalan, juga trjadi kemacetan krn arus melambat. Trma kasih

Bagus Bayu M ‏ @bayubagus_04 Twitter

15-02-2019 08:03 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min kalau mau ganti e-ktp rusak gimana ya ? Langsung ke kecamatan atau bagaimana ? bawa persyaratan apa saja ? @SapawargaSby

A D ‏ @riaerianti Twitter

14-02-2019 17:02 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

@SapawargaSby min, untuk informasi pemberitahuan tentang cpns pemkot surabaya kapan bisa dirilis ya? terima kasih :')

rheina11 ‏ @rheina11 Twitter

14-02-2019 10:01 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@BanggaSurabaya Kalau botol ukuran segini, butuh berapa botol untuk bisa naik bus surabaya?

Citra Kusuma Dewi ‏ @citrakdew Twitter

14-02-2019 08:02 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby operasional perpanjangan sim di Siola jam brp ya?

RFudoli ‏ @RFudoli Twitter

14-02-2019 06:13 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Salam dulur @SapawargaSby @Commandsurabaya Saya hnya mmbntu beri informasi saja. Ada jalan brlubang di depan pintu masuk kaza city kapas krampung. Mhn prhatiannya. Trma kasih

Meteor Neo ‏ @MeteorNeo Twitter

13-02-2019 19:50 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby Di Jl. Platuk Donomulyo lebar dari ujung jembatan pogot sampai jembatan tanah merah banyak yang mati lampunya