Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


HALIM WIBISONO SANTOSO

16-05-2017 14:25 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kepada Pemkot Surabaya, Saya ingin bertanya apakah benar informasi bahwa saat ini seluruh kelurahan dan kecamatan di surabaya pada hari sabtu melayani pelayanan masyrakat secara normal? Terima Kasih

LILIANA SENATRA WEBSITE

16-05-2017 11:01 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

selamat siang, ingin menyampaikan keluhan air PDAM di daerah tambaksari (saya di kapas krampung). Sudah 2 minggu penuh tidak mengalir, gangguan sudah terjadi 2-3 bulan sering sekali tidak mengalir. Mohon segera ditindaklanjuti, terima kasih

air tidak keluar

Ainul karim? @ainul_k88 Twitter

15-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mau nanya ini yg tahun" lalu punya EKTP tp tahun ini udh mati apa perlu melakukan perekaman data ulang dikecamatan?

R? @oktair Twitter

15-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby kalo mau lihat peta digital kota surabaya yg bisa tahu batas wilayah kelurahan ada ga ya? Thanks

?? ?? @graacee6 Twitter

15-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

siang, hendak bertanya berapa lama waktu dari perekaman hingga pengambilan ektp? sudah 3 bln, bolak balik ke kecamatan tdk ada NIK . 3578244612990002 @SapawargaSby

e - KTP

Muhammad Reza? @Rezacruzz Twitter

15-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

selamat malam.. saya sdh pegang suket pngganti e-ktp,apakah skrng sdh bisa di tukar dg ektp yg asli? NIK 3578062601920006 @SapaWargaSby @BanggaSurabaya

e - KTP

Muhammad Reza? @Rezacruzz Twitter

15-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

berarti saya mesti ke kecamatan setempat utk mnta surat keterangan yg akan di bwa di dspnduk utk perctakan ektp? Thanks @SapawargaSby

e - KTP

Andhika Pratama,SH? @andhika26111987 Twitter

15-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Tahun kemarin udah rekam e-ktp tapi blm dapat fisiknya apa perlu saya rekam lagi. NIK 3578202611870001 Andhika Pratama, NIK 3578206304880005 Rohyuwana Arieni Indahsari @SapawargaSby

e - KTP

e-Tara? @sulawestara Twitter

15-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby sudah rekam berkali2 tapi ga jadi2. Lama banget bikin e-ktp saja. Pelayanan pemkot surabaya semua OK kecuali urusan e-KTP. NIK. 3323081911840002

e - KTP

Otnasus Kidod Facebook

15-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon bantuannya, sudah seminggu lebih pemangkasan pohon di depan bank maspion capem manyar, jl. Raya manyar n. 57a surabaya, sangat menggangu , terimakasih atas kerjasamanya

Yanti Irnawan yantiirnawan0087@gmail.com Email

15-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

dear bu risma, saya yanti warga kelurahan kalijudan dan kecamatan mulyorejo. saya buat KTP dr bulan Juli 2016 NIK 3515186302870002. saya buat bersama keluarga saya, dan sept lalu ktp milik satu keluarga jadi semua kecuali punya saya, dengan alasan foto yg diambil oleh petugas terdelete. akhirnya saya harus foto ulang dan re-apply pada bulan sept dan dijanjikan jadi pada bulan feb. Feb 2017 kemaren saya cek, katanya belom jadi, alesannya blanko habis dll. OK klo masalah blanko saya mau ngerti, tapi permasalahannya adalah surat keterangan pengganti KTP hanya berlaku 6 bulan yg artinya setiap 6 bulan saya harus kembali ijin dr kantor untuk urus surat tsb. Tolong dong bu, tolong yg sdh apply dr lama (tahun2 yg lalu) ini didahulukan. sampai kapan bu, kita warga yg ga tau apa2 ini kesulitan dalam perihal KTP. saya tunggu balasan responnya. terima kasih.

e - KTP

No Name SMS

15-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Slmt siang pegawai walikota surabaya. Mohon maaf sebelumnya saya tidak tahu hrs mengadu kemana lagi. Saya Martina R. Simbolon. Sy warga Kec. Sidoarjo. Bulan Agustus 2016 saya mengurus E-KTP karna sebelumnya masih dlm bentuk biasa. Namun sampai saat ini, belum ada konfirmasi ttg e-ktp sdh setengah tahun. Pegawai juga tidak bisa jamin selesainya. Mohon ditindaklanjutri apakah mmg blanko msh sj tidak ada. Terimakasih

e - KTP

No Name SMS

15-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Tlg tny. Utk perpanjangan sim mlm hari dmn ? Slain di TP

No Name SMS

15-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat siang.... Minta info klo un KTP rusak(terkelupas) harus k dispenduk atau kecamatan?

No Name SMS

15-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Assalamualaikum. Mau tanya kursus komputernya masih dibuka apa udah ditutup. Terus syaratnya apa saja.

BLC

No Name SMS

15-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kalau ktpnya ktp Lamongan apa boleh mendaftar

BLC

Mintarso Telepon

15-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon informasi apakah KTP el anak saya NIK : 3578132909990002 atas nama Jovan Justicio sudah jadi apa belum...karena sudah hampir 3 tahun belum terima fisik KTP el tsb.

e - KTP

15-05-2017 16:23 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

selamat sore ibu Walikota melaporkan bahwa di jalan simosidomulyo Gg.1 Rt.1 Rw.XIV kel.petemon kec.sawahan terdapat tumpukan sampah,becak,dan rongsokan hal tersebut sangat mengganggu dan merusak keindahan kampung,mengganggu pengguna jalan kami mohon saya sebagai warga mengharap dg.hormat pihak keamatan maupun kelurahan untuk merespon hal tersebut terima kasih selamat sore.

ANNA MARIA MARGARETHA WEBSITE

15-05-2017 01:32 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kepada Yth: Ibu Walikota Surabaya, khususny Tim Juri Rujak Uleg HJKS 2017, saya ats nm dr Peserta meja 187,menyampaikn bhw Keputusan Juri di sini koq tdk sinkron dng Panitia Fashionny? Wkt juri dtg ke Meja kita ternyata Personil kita ditanya koq cuman 4 org,sedangkn Juri yg lain utk meja" lain tdk mempermasalahkn hal tsb. Perlu sy jelaskn di sini,bhw dari awal seblm Acara dimulai,Panitia Fashion sdh memanggil salah satu dari Perwakilan Peserta utk tampil maju ke belakang panggung dan dilatih utk tampil di ats panggung,kmdn tdk dipersilahkn kmbl ke meja peserta waktu mau dimulai menguleg rujakny. Semestiny ada himbauan spt itu shg kita sbg Peserta tdk kecewa dng adany kejadian tsb yg cuman gara" hal sepele,tdk klop 5(lima)org. Mhn Maaf seblmny ats WADULan sy ini,Semoga utk thn depan lbh diperhatikn kejadian spt ini. Tdk lp sy ucapkn bnyk tks ats Perhatian Ibu Walikota,khususny Tim Juri RUJAK ULEG HJKS 2017 ini yg sdh mengemas Acr tsb sedemikian rupa shg Ramai dan Tertib. SEMANGAT rek,iki Suroboyo yooo...

Rujak Uleg

adhy? @009_adhy Twitter

14-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby mohon bantuan DKP untuk dilakukan perapihan atau pemangkasan 4 pohon sono di jl.Bronggalan no. 12a up. Bid.Pertamanan

karjani? @karjani_thok Twitter

14-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Apa berita ini benar @SapawargaSby ? Jakarta? @haloJakarta Risma Tak Akan Pulang Sebelum Lihat Ahok Dibebaskan dan Kembali ke Balai Kota

Deny Cahyawati? @denycahyawati Twitter

14-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby dr kec Tmbaksari p'cetakan e-ktp,dpt stempel gini,petugasnya blg"nunggu 10bln ya mbk",bener gtu y min? nik nya 3578105704900003

Deny Cahyawati? @denycahyawati Twitter

14-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby langkah selanjutnya sy bgmn?Ap balik lg ke kec. u/ pmohonan pncetakan?bentuk pmohonan spt ap?kok kmrn hny fc KK sy yg dstempel

Nunung Listiani Rohmawati? Facebook

14-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Untuk admin, ada yg mau saya tanyakan dan mohon untuk sedianya menjawab. Saya ingin daftar untuk menjadi penghuni rusunawa, saya berKTP Surabaya. Ke dinas mana saya harus menanyakan dan mendaftar? Terima kasih.

Ponco Hardbroke Facebook

14-05-2017 17:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat malam, bapak/ibu Mhn maaf, saya mengadukan perihal gangguan kebisingan dan polusi udara pada pabrik mebel tak berijin di lingkungan hunian. 1. Pabrik tersebut berproduksi dengan menggunakan mesin yg tingkat kebisingannya sangat mengganggu, pada saat mengecat juga menimbulkan aroma yg sangat menyengat 2. Jam operasional mulai pagi jam 7 hingga jam 5 dan sering dilakukan pada saat malam hari dimana anak pelajar sedang butuh susasana tenang untuk belajar . Meskipun kadang tidak beroperasi samasekali dimungkinkan tidak adanya order 3. Adapun mulai sktr tahun 2016 hingga saat ini tdk ada keluhan, karena lingkungan di sekitarna adalah tanah milik keluarga yg bersangkutan, lalu beberapa KK tinggal disitu dengan status hanya menempati saja, otomatis tidak ada keberanian menegur meskipun nyata2 sudah sangat mengganggu 4. Tempat yang dipakai operasional adalah Dkh. jlidro RT 05 RW 01, Jlidro - sambikerep, Surabaya. Ancer2 Masjid istiqomah, ada gang ke selatan masuk 50 meter, dengan pemilim bernama Masrudi Demikian keluhan yg saya ajukan, semoga mendapat tanggapan positif demi terciptanya Surabaya sebagai lingkunan hidup yang nyaman dan semua kegiatan yg beradap dan bermartabat.