Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


Budiono Sukses ‏ @deteksi Twitter

17-04-2018 19:48 Sudah terjawab dan dalam perencanaan

Terimakasih jika sudah diperbaiki. Saya pernah melaporkan titik ini juga bbrp bulan lalu setelah kejeglong di situ. Mohon jalan AR.Hakim depan masjid Yapita dicek juga, ada gorong2 yang natanya gak rapi, jadi gronjalan yang membahayakan

Pelangan.tetap ‏ @p3langan Twitter

17-04-2018 19:42 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@BanggaSurabaya web puskesmas online atau http://ehealt.surabaya.go.id error apakah ad apk lain atau web... terimakasih

Reki Mohammad Facebook

17-04-2018 16:54 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Keluarga saya yang terkena Operasi di Jarak pada hari Sabtu 14-04-2018.Dan saya mengikuti prosedur dengan melengkapi berkas surat dokumen ktp,KK,Rt-Rw,Kelurahan. Saudara saya juga sudah mengikuti Tes kesehatan dari pihak dinkes dan hasilnya Negatif semua. Seharusnya hari selasa 17-04-2018 sudah bisa keluar dari liponsos keputih, tetapi Pihak kelurahan Sawahan tidak mau membuatkan SURAT PENGAMBILAN Saudara saya. Mohon bantuannya...

operasi yustisi

Fitriah Fitriah Facebook

17-04-2018 15:49 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

ke nomor berapa saya h arus menghubungi, utk masalah diatas, apakah memang aplikasi ssw nya sdh tdk berjalan lagi sebagaimana mestinya ?

SSW

Hendra WEBSITE

17-04-2018 14:50 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Terdapat lobang jalan cukup besar, diameter sekitar 50cm, di dekat persimpangan TL jl rungkut kidul dan jl zamhuri, mohon untuk diperbaiki, terima kasih.

Jalan Rusak

chandrasapoetra Instagram

17-04-2018 13:56 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

panjang umur, sehat selalu dan gk lupa untuk jalan sekitar dan menuju GBT diperluas.

deedeecuty88 Instagram

17-04-2018 13:42 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Sehat, bahagia, dan selalu dalam lindungan Allah SWT dalam tiap langkah Bu @trirismaharini tercinta. Bangga jadi salah satu warga Surabaya. ( Ket lahir, sekolah, kuliah, kerjo, juniorku melok lahir nang Sby ).

Hendra WEBSITE

17-04-2018 13:30 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Terdapat sebuah papan penunjuk jalan yang posisinya terhalang oleh ranting pohon, lokasi di jl ambengan

Pemangkasan Pohon

Sylvia Natalia ‏ @nyahkece Twitter

17-04-2018 12:26 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Puji Tuhan, terimakasih @SapawargaSby dan @e100ss untuk respon dan realisasinya atas laporan semalam. Sekarang tidak perlu waswas lagi jika melewati jalan tersebut. Selamat bekerja ya , tetap sabar dalam menanggapi laporan warga.. ^^

Prayudi Aji Murtolo ‏ @prayudiaji Twitter

17-04-2018 11:10 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Hae @SapawargaSby @Tri_Rismaharini titip dong lampu taman nya dimatikan pada siang panas ini. Sayang sekali listrik terbuang

Ongki Rahadiyanto Facebook

17-04-2018 09:24 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon di buatkan satu tempat titik parkir,semisal tempat parkir bertingkant,bisa untuk motor dan mobil

tempat/ lokasi parkir

Ida Bagus Anantha‎ Facebook

17-04-2018 09:15 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kenapa ya? saya mau bikin keluhan di media center.. ngga bisa munculnya begini??

R D Tedjapranata

16-04-2018 22:30 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Lapor : Air PDAM di Ngagel Madya gg I , keruh lagi. Tolong kirim air yg sesuai dgn singkat an AM = AIR MINUM. Makasih.

Titim Rosihamah ‏ @rosihamah Twitter

16-04-2018 21:12 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Maaf mhn info sudah sayab pilih seperti di pic, selanjutnya klik apa ya

andi samsidik ‏ @justandsam Twitter

16-04-2018 20:53 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

dari mana kemana ini pak ?

Bedjho IR ‏ @CiptoLwg Twitter

16-04-2018 19:55 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Bayar sampah pirang kilo wkwkwk

pastry..... ‏ @momytias Twitter

16-04-2018 19:32 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

(ada yang bs bantu jawab)stikernya belaku berapa lama? Kalo ngumpulin stiker dulu br naik apa bs? Kan repot kl mau kebeberapa tujuan dengan membawa2 palstik.

Kang Hartoyo Hasa Toys Facebook

16-04-2018 19:30 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

mau melaporkan masalah E-KTP di wilayah kecamatan asem rowo.Tadi orang tua saya mengurus E-KTP yg disuruh bolak balik hampir 1 tahun lebih.parahnya tadi pagi dari pihak kecamatan memaksa orang tua saya untuk membuat laporan kepolisian palsu dengan keterangan KTP hilang padahal KTP tidak hilang.mohon bantuan dan ditindak aparat kecamatan yg membuat orang tua saya hari ini bolak balik kecamatan asem rowo ke dispenduk 4x.orang tua saya sekarang kondisi sakit.mohon bantuan bu risma atau dinas terkait.laporan kepolisian sudah terlanjur dibuat karena paksaan pihak kecamatan.saya mohon dengan sangat bantuannya.

e - KTP

re-vita ‏ @RevitaSurya Twitter

16-04-2018 19:25 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Naik dari mana nih kalau boleh tau? Saya pingin coba kalau ada waktu senggang 😄

dwinda_13 ‏ @dwinda13 Twitter

16-04-2018 17:21 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Info dong halte tm pelangi itu sebelah mana? Kok sy sisir jln dr dinas pangan bulog smpai RS bayangkhara kok tidak ditemukan Haltenya,, sy tggu lama jg hmpir 1 jam 16:40-1730 tdk ad satupun SurabayaBus yg melintas?? Ap sy yg salah jdwal atau rute? Trims @e100ss @SapawargaSby

No Name SMS

16-04-2018 14:42 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Permisi, mau tanya. Bagaimana cara untuk membuat appointment dengan Bu Risma ?

MOHAMAD FAUZAN ISMAIL MUKADAR

16-04-2018 14:19 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Permisi, Nama saya Fauzan Mukadar. Sebelumnya pada bulan september 2017 saya mengurus KTP di kantor kecamatan Kalikedinding. Pada saat itu saya diberitahu bahwa ktp akan jadi 3 bulan setelah perekaman. 3 bulan kemudian saya datang lagi ke kantor Kecamatan Kalikedinding pada bulan desember, Pada saat saya meminta untuk ktp saya,saya di suruh untuk kembali tahun depan (2018) dikarenakan server error dan atau printernya rusak. Bulan januari akhir saya datang lagi, Tapi saya disuruh kembali lagi bulan maret dengan alasan yg sama yaitu server error dan atau printer rusak. Akhirnya saya tunda lagi dan datang pada bulan april,namun lagi2 saya disuruh kembali bulan depan dengan alasan yang sama juga. Merasa jengkel saya bertanya pada staff namun saya dibentak dan disuruh kembali lagi bulan depan. Tepat pada hari ini saya kembali lagi, 7 bulan saya menunggu dan ternyata hasilnya sama, KTP saya masih belum jadi dengan alasan Server error dan atau printer rusak. Saya langsung menanyakan kapabilitas staff di kecamatan Kalikedinding namun saya dibentak keras dan dianggap menantang, sampai akhirnya saya bilang akan mengadu ke aplikasi ini dan akhirnya saya disuruh kembali besok(17/4/18). Saya melihat selama 5 kali ke kantor kecamatan kalikedinding banyak yang memiliki nasib yang sama dengan saya. mereka ditunda2 ktpnya dan terpaksa bolak-balik ke kecamatan. Padahal banyak yang tidak bisa selalu datang dikarenakan pekerjaan. yang ada dipikiran saya adalah apa yg sebenarnya terjadi di kantor kecamatan kalikendinding. apakah printer mereka terlalu tua? atau router internet mereka selalu lelet? Terima Kasih.

No Name SMS

16-04-2018 13:45 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Assalamualaikum. Saya warga Gadukan mau pindah KK ke daerah Karang Pilang tapi ketika ngurus di kecamatan karang pilang dimintai fotocopy surat rumah, apakah benar demikian dna katanya program baru.

Pelayanan

ARIF PRANA ABRATA, ST

16-04-2018 13:06 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Saya mau menanyakan mengenai pengurusan IMB di Surabaya, mohon penjelasan: 1. mengenai peraturan Garis Sempadan Bangunan (GSB), apakah peraturan yg terbaru sekarang menyebutkan bangunan harus mundur dari GS pagar atau batas kavling, sejauh peraturan GSB, dinding terluar dihitung bukan as dinding, tapi dinding terluar (beda sekitar 5 sampai 7,5 cm), dan dipermasalahkan dalam proses pengajuan gambar IMB. 2. Apakah overstek listplank beton atau teritisan atap terluar juga dihitung sesuai jarak GSB atau peraturannya hanya dinding atau kolom terluar dari bangunan yg harus mundur dari GSB? 3. adanya atap semi permanent (penutup atap rooftop atau polycarbonate) di area Carport, tidak diijinkan ada dalam bangunan? pada prakteknya hampir semua rumah di Surabaya yg tdk memiliki garasi, hanya Ada carport hampir semua tambah atap semi permanent, bahkan Ada yg dicor beton. Bagaimana penjelasan dari perijinan? mohon tanggapan dan penjelasannya Terima kasih

IMB

Hosen Romli Facebook

16-04-2018 12:52 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Semoga bunda di paringi kekuatan dan selalu sehat dlam lindungannya....amin