Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


ユダ #GolonganKami ‏ @yudarayza Twitter

27-10-2018 17:10 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby halo min. apakah pendaftaran utk menjadi LO startup nation summit masih bisa?

Vidya Bhakti ‏ @vbkis Twitter

27-10-2018 16:20 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min apakah ad pengalihan arus disekitaran tambak sari? Soalnya sy brgkt kerja sllu lwt situ, takut kena macet ntar

Rendra Hermawan ‏ @rendrahermawan9 Twitter

27-10-2018 14:32 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@e100ss lomba surabaya green and clean tahun 2018.kuota pemenang hanya didominasi oleh pengurus kader lingkungan kota surabaya.kalau begini caranya ini namanya bukan lomba tapi bagi-bagi hadiah.memohon kepada panitia dan ibu risma sebagai walikota utk menindak lanjuti.

Dhenny Kurniawan Facebook

26-10-2018 20:17 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

malam min , mohon info tentang PJU Rusak ( Penerangan Jalan Umum ). Di wonokitri 2 pakis sawahan gang samping pas soto wawan mayjendsungkono tepatnya tiang ke 2 setelah masuk gapura. Kemarin saya lapor ke 112 tentang masalah ini dan infonya akan disampaikan kedinas terkait di sebelahnya (yg piket) tapi sampai sekarang tidak ada respon. Mohon info nya saya harus lapor kmn lagi ya ?

PJU

poer46 ‏ @poer46 Twitter

26-10-2018 15:11 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby Bekas galian jalan tidar kapan di aspal lagi .wong sdh lama tdk ada aktifitas pengerjaan apa2.galian tsb persis didepan 3 SD. 1 TK/PLAYGRUP .1SMP/SMA sy yg tiap hari antar anak sekolah harus extra waspada.supaya tdk tergelincir

Fanino Vallent Arfandai Facebook

26-10-2018 10:38 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Trus saya harus wadul kesiapa sebagai warga masy? ( alat peraga kampanye ).

RFudoli ‏ @RFudoli Twitter

26-10-2018 10:29 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Salam @e100ss @SapawargaSby @BanggaSurabaya Disaat kota Surabaya sedang dipercantik, ada satu pemandangan yg tdk sedap utk dilhat. Mudah2an sgera dibenahi. (Lokasi jl Dharmawangsa jam 06.17)

EKA KUSUMASARI WEBSITE

26-10-2018 09:33 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon maaf sebelumnya, saya ingin bertanya. Saya tinggal di Sumenep-Madura akan mengikuti tes CPNS Pemerintah Kota Surabaya, dan Alhamdulillah Lolos seleksi administrasi. Kebetulan tempat tes saya di Gelanggang Remaja, Jl. Bogen Surabaya. Yang ingin saya tanyakan, mengenai jadwal tes nya. Kapan kira-kira tes CAT nya akan diadakan? Saya melihat berita di internet, tertulis bahwa Tgl 29 Oktober- - 1 November? Apakah itu benar? Dan kira-kira kapan saya menerima jadwal tersebut? Karena saya melihat di SSCN, masih belum ada informasi Tanggal Ujiannya. Hanya ada tempat ujian nya...... dan apakah tes CAT nya hanya berlangsung 1 hari saja setiap orangnya? Berhubung saya jauh, supaya bisa mempersiapkan hal-hal lain apabila tes nya lebih dari 1 hari setiap orangnya. Terima Kasih banyak sebelumnya karena meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan saya ini, dikarenakan saya tidak ada teman yang ikut di Pemkot Surabaya. Jadi hanya mengandalkan berita atau informasi dari SSCN.

Zuhro Nasucha Facebook

26-10-2018 07:12 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

katanya hari ini min, diumumin jadwal skd nyaa....🙄🙄

Eko Haris Siswanto ‏ @anaketukani Twitter

26-10-2018 06:50 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby pagi min.. untuk pembagian jadwal sesi tes SKD CPNS Pemkot SBY dmn ya downloadnya? Terima kasih

TAUFIK HIDAYAT Facebook

26-10-2018 04:47 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat pagi Kartu perlindungan sosial atau kartu keluarga sejahtera apa masih bisa memilikinya gimana caranya dan apa saja saratnya terima kasih

Hanafi Habibi Facebook

26-10-2018 01:10 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon maaf saya mau bertanya, untuk mencetak kartu ujian apakah sudah dapat dilaksanakan? Mohon pencerahannya

Tri wahyu WEBSITE

25-10-2018 20:13 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min utk perpanjangan siup di ssw upload siup asli dikolom no brp ya ? Ini nomor permohonan saya atas nama RUDDY TANTOMO 070103/64628/2018

moh muzammil e-wadul

25-10-2018 17:01 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Dear...mohon info KTP el ini kpn selesai nya ya?

. ‏ @GloriaLucyani Twitter

25-10-2018 16:52 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

dear admin tersayang, di akun sscn saya ga ada pilihan cetak kartu tes padahal cetak kartu bisa dilakukan terakhir hr ini menurut info dari pemkot surabaya, mohon pencerahannya min, hamba bingung, ngantuk tp gabisa tidur karena curhat ini. #askbkn #akurekenen

Fanino Vallent Arfandai Facebook

25-10-2018 16:27 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

mohon bantuan menertibkan baliho2 partai yang di kampung2, bahkan ada yang menempelkan di tembok2 warga tanpa ijin pemilik

worosiswanto ‏ @worosiswanto Twitter

25-10-2018 15:26 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby min tanya, kenapa akta anak ku belum selesai ya, udah 14 harian lo, memang sop nya berapa hari kerja akta anak baru lahir bisa selesai Trimakasih

Woroos Kucursakty Facebook

25-10-2018 13:09 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min ini bukti pengurusan akte anakku, sudah 14 hari min sejak pengurusannya namun belum jadi sampai sekarang. Memang sop jadinya akte itu berapa hari kerja sih Soalnya kata temenku dulu anaknya seminggu sudah jadi Trimakasih Semoga secepatnya di respon

Akte Kelahiran

dirham fathur rozi ‏ @Hellosidneyx Twitter

25-10-2018 10:45 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby halo min, bisa tolojg cek belokan di jalan pandegiling? Disitu kotak resapan air yg ada besinya lebih tinggi daei jalan raya mungkin 10cm ada bahaya banget buat roda 2 ditbah lagi jelas airnya gabisa masuk ke selokan karena lebih tinggi dari jalan. Trimakasih

Denok WEBSITE

25-10-2018 10:32 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

saya baru bercerai dari suami 1th yang lalu. Kami mau pecah KK dan anak kami yang skr berumur 9th akan ikut KK saya dan mantan suami tidak keberatan. waktu kami ke kelurahan, pihak kelurahan minta surat dari PA ttg hak asuh anak. Sudah kami berikan surat pernyataan dari saya dan mantan suami bermaterai bahwa tdk ada masalah dengan anak, tapi pihak keluarahan tetap minta surat dari PA. Saya sudah ke PA , tapi dari PA menyarankan untuk ke kelurahan saja karena seharusnya bisa dengan surat pernyataan kedua belah pihak. Apakah seharusnya surat hak asuh itu memang diwajibkan untuk perubahan KK , mengingat anak kami baru berusia 9 tahun dan ada surat pernyaataan dari kami berdua. Terimakasih sebelumnya

Yasmin Facebook

25-10-2018 09:15 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon bantuanx, kenapa di akun saya tidak ada cetak kartu peserta. Padahal saya sudah lulus administrasi. Trimakasih

Aam | Kama ‏ @kamaputera Twitter

25-10-2018 07:33 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

maaf nih, ini kok mobilnya ga ada plat nomornya yak? apa emang boleh gitu klo mobil dinas? (kemarin melintas di jl Mayjen) @e100ss @dishubSBY @PemkotSurabaya

Wila Dewi Noviandri ‏ @Wila_wel Twitter

25-10-2018 06:15 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Pagi mimin, mau tanya terkait cetak kartu ujian. Di pengumuman tertera cetak kartu ujian tgl 21 samai tgl 25, di akun sscn saya tombol cetak kartu ujian blm muncul, mohon pencerahannya mimin, terimakasih

Pramandha Sosiawan N ‏ @pramandha Twitter

24-10-2018 18:37 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@e100ss @SapawargaSby @BanggaSurabaya @Commandsurabaya @dkrthsby Ngapunten mau tanya, kira2 sampai kapan nggih karung2nya (sangking banyaknya) digeletakan disini? Sudah 2 hari ini menumpuk didepan warung pas menutup akses dan bau (lokasi JL. Kebonsari tengah no 16)

Tony Ahmad Facebook

24-10-2018 17:45 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat malam surabaya saya mau pengaduan masalah lampu penerangan dikampung saya. Lampu penerangan ya rusak kadang nyala terkadang tidak . Dulu pernah saya lapor kan dan sudah diperbaiki oleh stgas dkrth. Sekarang rusak lagi mohon bantuan ya ... terima kasih... lokasi dijalan tambak mayor madya Gg 01 Rt 03 Rw 07 Kec asemrowo . No saya 082 3333 47 200 atas nama ahmad fatoni sebagai pelapor Terima kasih ...

PJU