Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

FITRI AYU KARTINI

19-07-2016 00:59

Saya mengeluhkan pelayanan di Puskesmas Dukuh Pakis. Hari ini saudara saya dan anaknya berobat ke dokter gigi di puskesmas tersebut. Ketika diloket pendaftaran, Saudara saya dimintai KK untuk registrasi, tapi saudara saya hanya membawa KTP. KTP nya tolak mereka. Kalau untuk registrasi coba cek di komputer mas, saya sudah pernah kesini. Rasanya kok konyol sekali mau menolak registrasi pasien dg alasan identitas padahal bisa dicek online. Sambil menunggu antrian, jam 11.00 saya mendengar salah seorang dokter gigi yang berkata ke staf bagian pendaftaran "tutup aja pendaftarannya. Jangan diterima terus pasiennya, aku wes kesel". Dokter itu dibayar. Tolong omongannya dijaga. Kalau dia yang kesakitan baru tau rasa mungkin. Tindakan ke saya pun akhirnya dilakukan. Gigi saya yg berlubang sepertinya dibersihkan dulu dengan dicukit cukit sehingga berdarah banyak dan sakit. Lalu saya tanya, apa ini tidak diberi obat atau ditambal dok? Jawabannya.. obat apa? berdarah kok dikasih obat. Kalau makan aja sumpelen tissue sendiri. Saya tidak tahu puskesmas tsb dibawah pemkot atau pemprov. saya mohon ditindak pegawai2 yang tidak punya etika pelayanan. Berpendidikan tapi tata bahasanya menyakitkan orang lain. Saya sampaikan di aplikasi ini karena pasien2 lain di ruang tunggu juga mengeluhkan pelayanan mereka yg buruk dari jaman dulu. Mohon perhatian dan tindak lanjutnya. Terima kasih.

Instansi

Dinas Kesehatan

Kategori

Keluhan

Topik

Pelayanan

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

19-07-2016 00:00

Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, hasil koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dinkes telah mengkoordinasikan dengan bidang terkait untuk segera menindaklanjuti keluhan mengenai pelayanan di Puskesmas tersebut. Terima kasih.