Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Vivi Indriani

29-07-2016 06:30

Sabtu 18 Juni 2016 sekitar pukul 10.45 saya datang ke Puskesmas Banyu Urip untuk memeriksakan anak saya 6 bulan yang terkena batuk dan pilek. Namun, petugas loket menolak saya. Alasannya loket sudah tutup dan dokter pulang. Saya berusaha mengingatkan isi pengumuman bahwa jam layanan pada hari Sabtu hingga pukul 12.00. Nyatanya saat itu belum pukul 11.00 , tapi petugas loket ngotot Puskesmas sudah tutup. Dua hari kemudian, Senin 20 Juni 2016 saya datang lagi untuk memeriksakan si kecil yang belum sembuh. Saya menggunakan BPJS Kesehatan. Dahak anak saya tidak bisa keluar sehingga susah bernafas. Saya minta anak saya dinebul (diuap), tapi tidak dilayani dengan alasan anaknya baik-baik saja. malah cara menyusui saya yang disalahkan. Mohon penjelasannya

Instansi

Dinas Kesehatan

Kategori

Keluhan

Topik

Pelayanan

Tanggapan

Dinas kesehatan Terverifikasi

Yth. Saudara Vivi