Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Agus Priyono

27-06-2016 08:07

Pd Tgl 24 Juni 2016 saya datang pd sore hari (Jam 3 sore) di kantor pelayanan Samsat Corner di daerah Mall PTC dengan tujuan untuk membayar pajak kendaraan mobil milik Perusahaan tempat saya bekerja. Saya sudah membawa semua persyaratan yg diperlukan dlm pengurusan pembayaran pajak STNK (Surat Kuasa, Foto Copy KTP Pimpinan saya dan KTP Saya Asli serta STNK Asli) Saya merasa kecewa dengan pelayanan Samsat yang ada di PTC krn ditolak dengan alasan yg tidak jelas bahkan saya disuruh coba bayar di tempat samsat corner yg lain yg notabene jauh dari lokasi kantor dan membuang waktu saya dlm bekerja. Apakah pelayanan yg seperti ini yg harus saya terima dari pihak Samsat Corner PTC padahal saya dan perusahaan tempat saya bekerja sudah berusaha membayar pajak kendaraan tsb tepat waktu. Saya itu bukan calo/makelar pengurusan Pajak STNK tp benar benar murni karyawan yg diberi tugas dan tanggung jawab untuk pengurusan pembayaran pajak kendaraan milik kantor tempat saya bekerja.

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

28-06-2016 00:00

Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya. Dapat kami sampaikan bahwa untuk pengurusan pajak kendaraan bermotor adalah kewenangan Samsat dibawah Pemerintah Provinsi Jawa Timur bukan Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.