Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

DEDY WAHYU MAHMERU

28-06-2016 03:22

selamat siang, kami warga jalan Wonosari wetan gang 1a indah RT 10/RW 07 kelurahan Wonokusumo kec Semampir, dari tahun 2010 kami menjadi pelanggan PDAM Surya Sembada kota Surabaya, dari tahun ketahun air semakin menghilang, kini sudah 1 tahun lebih sejak 10 juni 2016 air sudah menghilang sama sekali, mengalir hanya ketika hari raya idul fitri dan idul adha, tanpa bosan2 sdh kami laporkan melalui akun pesbuk PDAM dan pernah kami datang sendiri ke kantor PDAM, sehingga di bulan puasa seperti ini ketika harusnya kami meningkatkan ibadah di malam hari, kami malah khusuk antri di tempat penjualan air PDAM, dari jam 12 malam hingga subuh, karna semakin lama semakin buanyak yang antri, mohon agar ditingkatkan kapasitas air dulu jangan hanya meningkatkan pelanggan, saran dari kami, untuk pelanggan yang masuk gang lebih dari 200 m dibuatkan saluran tersendiri, karna dengan jarak 500 m pipa yang digunakan hanya 4 dim, karna hanya mampu mengaliri pelanggan sampai jarak 150 m. nasib kami yang salah lokasi rumah dgn jarak 300 m dari mulut gang hanya mendapatkan sisa angin, terimakasih karna harga abonemen + admin bank yg slama ini kami bayar hanya Rp 12.500, kami masih sabar menunggu kedatangan kembali air PDAM.

Instansi

PDAM Kota Surabaya

Kategori

Keluhan

Topik

air tidak keluar

Tanggapan

Dedy wahyu mahmeru Terverifikasi

ralat bukan 10 Juni 2016 tapi sejak 10 Juni 2015.

Media_center Terverifikasi

28-06-2016 00:00

Selamat siang. Hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas PDAM akan mensurvey dan segera menindaklanjuti keluhan di Wonokusumo tersebut. Terima kasih.