Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

SASONGKO

15-06-2016 08:16

Selamat Pagi, Mohon bantuannya.. ada jembatan yg kayunya sdh rapuh, adapun jembatan tsb menghubungkan antara Wil. Kel Barata Jaya dan Wil. Kecamatan Wonokromo. Jembatan berada di Jl. Krukah Timur yg digunakan utk menyeberang menuju SDN Ngagel Rejo V & SMPN 48 Jl. Bratang Wetan. Trm Ksh

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, mohon dipastikan itu asetnya siapa, dikhawatirkan setelah Pemkot perbaiki atau di ganti yang baru malah pemiliknya minta ganti rugi seperti di tempat lain. Atau RT/RW setempat bersurat resmi kepada Walikota untuk dapatnya diperbaiki. Terima kasih.

Sasongko Terverifikasi

Selamat sore.. terima kasih atas petunjuknya.

Sasongko Terverifikasi

Terima kasih atas petunjuknya..

A setiono Terverifikasi

jembatan itu bukan aset pribadi , dahulu itu adalah hasil swadaya masyarakat , tujuannya adalah agar warga bratang binangun & krukah timur jika mau menyeberang ke bratang wetan supaya tidak memutar karena adanya sekolah dan pasar krukah yg jadi tujuan sebagian warga seberang , jembatan itu hanya untuk orang menyeberang bukan kendaraan , memang sudah memprihatinkan kondisinya dan klau gak salah dulu sudah pernah diajukan dana sumbangan ke kelurahan barata jaya kelanjutanya spt apa belom saya dengar lg , itu yg pernah saya dengar dari warga , memang itu wilayah perbatasan antara kec gubeng & kec wonokromo .

A setiono Terverifikasi

Maria helena andries Terverifikasi

Maria helena andries Terverifikasi