Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Christin Putri Osman

15-06-2016 02:00

Menindak lanjuti program bu Risma mengenai program pemasangan selang gas bumi. Rumah kami di jalan Petemon Timur sudah dipasang sejak minggu lalu. Tetapi sangat disayangkan para pekerja hanya bisa membongkar dan tidak mengembalikan galian sesuai asalnya. Dan saat ini saluran selokan jadi tersumbat dan air dalam selokan tidak mengalir. karena hal tersebut lokasi rumah kami yang biasanya jarang banjir jaditerkena banjir Mohon tindak lanjutnya. Untuk saran : kalau membongkar tempat lain, para pekerja dapat diberi pengarahan untuk mengembalikan semua sesuai asalnya bukan hanya bisa membongkar saya Terima kasih

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

15-06-2016 00:00

Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa untuk keluhan yang Saudara maksud silahkan disampaikan langsung kepada pelaksana proyek dilapangan, karena untuk pengembalian galian akan dilakukan oleh pihak pembuat galian utilitas (telkom, pdam, gas negara dll) bukan Pemkot Surabaya, dan biasanya menunggu semua pekerjaan galian selesai baru mereka memperbaikinya. Terima kasih.