Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

RATNA SJAFEI

15-06-2016 03:29

Saya ingin melaporkan air PDAM di rumah saya (jalan Kapuas no 52 Surabaya) sudah mati hampir 2 minggu lebih sejak ada perbaikan pompa PDAM di jalan Ngagel. 7 bulan yang lalu aliran air PDAM rumah kami mengecil dan sudah dilakukan pengecekan ke lokasi oleh petugas. Katanya meterannya yang rusak. Namun sampai hari ini belum ada tindakan perbaikan apa pun oleh petugas. Mohon Bu Risma bantuannya untuk menyegerakan perbaikan meteran PDAM kami. Terima kasih.

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

15-06-2016 00:00

Selamat siang. Hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas akan mensurvey dan segera menindaklanjuti keluhan air di jalan Kapuas tersebut. Terima kasih.