Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Agus Harso Sumaidi

16-08-2016 06:25

Untuk kesekian kalinya kami melaporkan di daerah kami Banyu Urip Kidul khususnya RW V Kel. Banyu Urip Kec. Sawahan, masalah fasilitas air PDAM di kawasan kami masih tetap tidak ada upaya perbaikan, puluhan tahun sudah kami mengalami hal ini tanpa ada tindakan nyata dari pihak terkait, selain tidak mengalir kadang air yang sempat keluar sangat keruh dan berbau, pemkot membangun taman dgn fasilitas air mancur di mana2 sementara kami untuk mandi saja susah, maaf jika kami agak sedikit keras krn sudah ratusan kali kami melaporkan hal ini tapi blm ada upaya perbaikan dari pihak terkait, mohon sekiranya hal ini jangan sekedar di tanggapi tapi segera di tindak lanjuti secara nyata, trm kasih

Instansi

PDAM Kota Surabaya

Kategori

Keluhan

Topik

air keruh

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

15-08-2016 00:00

Selamat siang. Hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan petugas PDAM akan mengecek dan segera menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.