Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

FITRI PATRIANI

16-08-2016 08:49

kepada yth, saya mengeluhkan mengenai tindakan kantor kecamatan tandes surabaya, saya melakukan pengurusan perubahan KK dengan maksud 1. perubahan anggota keluarha, karena ayah telah meninggal , dan sudah melakukan pengirusan akta kematian 2. perubahan nama kakak, disesuaikan dengan akta lahir, hanya beda spasi saja, untuk mengurus paspor umroh 3. untuk melakukan pengurusan bpjs awal saya melakukan pengurusan di dispenduk capil siola, dan diberikan catatan bahwa tanhgal 27 juli selesaibisa diambil di kecamatan tandes, namun sampai hari itu, diundur lagi tanggal 2 agustus 2016. karena kata nya status ibu harus dirubah menjadi cerai mati. heran,,,, kenapa tidak dikasih tau sejak pengurusan di dispenduk capil, peratiran baku itu harua tetulis di pengumuman. kemudian setelah tanggal 2 agustus, disuruh balik lagi 4 agustus oleh staf bernama pak beni. akhirnya sampai 4 agustus hari ininpun belum selesai. masa sih cuma mencetak KK revisi dengan surat pengantar yg jelas saja tidak selesai2... ruwt sekali, padahal ini sangat kami butuhkan juga untuk mengurus bpjs, mohon tanggapannya segera.. jangan sampai pelayanan masyarakat ini harus saya adukan kepada dprd, karena saya juga memiliki keluarga dprd jatim

Instansi

Kecamatan Tandes

Kategori

Keluhan

Topik

Pelayanan

Tanggapan

Fitri patriani Terverifikasi

mohon tanggapannya bu / pak.... laporan yang lain sudah ditanggapi, tapi laporan saya tidak ada respon... apakah begini yang namanya pengabdian untuk masyarakat?

Media_center Terverifikasi

10-08-2016 00:00

Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Kecamatan Tandes melalui Bagian Pemerintahan dan Otoda Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa keluhan tersebut telah ditindaklanjuti petugas pelayanan di Kecamatan Tandes. Terima kasih.