Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Achmad supardi

11-01-2016 10:55

Dear Media Center Pemkot Surabaya, Pertama, perkenalkan saya: Achmad Supardi, saat ini beralamat di cluster Nice B32, perumahan kota Deltamas, cikarang pusat, kabupaten Bekasi. Saya adalah mantan wakil ketua RT 10, RW 4, kelurahan kapasari, kecamatan genteng Dan masih sering pulang ke rumah saya di sana. Saya ingin mengabarkan bahwa di rt tersebut terdapat seorang warga bernama Nurwati. Ia tidak bersuami Dan tentu saja tidak memiliki keturunan. Ia tidak memiliki pekerjaan dan selama ini hidup dari bantuan orang lain. Rumah petak yang ia tempat kini sudah rusak parah (lihat gambar di attachment). Kesehatan mental/psikologisnya tidak 100%, namun menurut saya ia masih tergolong waras. Ia pernah memiliki kartu keluarga (edisi lama berwarna merah) dan ketika saya di Surabaya masih tercatat sebagai pemilih dalam pemilih dan pernah mendapatkan bantuan (kalau saya tidak salah raskin). Dalam kesempatan ini saya sangat berharap agar ia dibangunkan rumah sederhana yang sehat Dan diberikan santunan hidup karena ia hidup sebatangkara. Terimakasih Salam, Achmad supardi 081217029016

Instansi

Dinas Sosial

Kategori

Keluhan

Topik

keluarga miskin / tidak mampu

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Sosial Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dinas Sosial akan segera mengkoordinasikan dengan pihak terkait untuk menindaklanjuti permasalahan Ibu Nurwati tersebut. Terima kasih.

Media_center Terverifikasi

Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, sehubungan dengan email dari Bpk Achmad Supardi yang beralamat di Jl. Kapasari III DKA no 20 Surabaya 60273 terkait usulan rehabilitasi rumah, bersama ini dapat kami laporkan bahwa tim dari Dinsos telah melakukan outreach kepada Ibu Nurwati dan didapatkan hasil bahwa tanah yang digunakan sebagai tempat tinggal yaitu tanah milik PJKA sehingga Dinas Sosial tidak dapat melakukan intervensi untuk rehabilitasi rumah tersebut karena salah satu persyaratan dalam Rehabilitasi Sosial Daerah kumuh adalah rumah tersebut memiliki surat tanah/tidak bersengketa.