Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

dany

30-12-2015 10:53

Assalamu'allaikum Bapak/ ibu Ditempat. Saya mau sampaikan keluhan tentang pelayanan air PDAM di daerah saya platuk donomulyo gang 13 dan sekitarnya sering mati.. listrik di tempat kami juga sering mati. Di tambah lagi pelayanan telkom juga buruk dan responnya lama, kami harus menunggu berhari hari agar bisa di gunakan lagi. Mohon di tindak lanjuti agar kami yang bayar tiap bulan tidak merasa di rugikan. Sekian dari saya.

Instansi

PDAM Kota Surabaya

Kategori

Keluhan

Topik

air tidak keluar

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

Selamat siang. Hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas PDAM akan mensurvey dan segera menindaklanjuti keluhan air di Platuk Donomulyo tersebut. Terima kasih.