Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Rio Siagian

14-12-2020 21:41

Saya buat keluhan tentang RSAL tapi sampai skrg belum ditindak lanjuti, ini media center benar apa abal2 ya buat bantu, apa harus pake duit baru mau bantu??

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

15-12-2020 10:51

Mohon maaf sebelumnya. Keluhan Saudara sudah kami teruskan ke Dinas Kesehatan Kota Surabaya, mohon waktu Dinas Kesehatan Kota Surabaya berkoordinasi dengan pihak RSAL dr Ramelan. Mohon waktu. Terima kasih.

Media_center Terverifikasi

16-12-2020 10:17

Hasil koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, pihak Dinas Kesehatan Kota Surabaya telah berkoordinasi dengan pihak RSAL dr Ramelan, dijelaskan bahwa pasien a.n. Elsa Boru Siahaan merupakan pasien RSAL dengan diagnosa kanker Cervix, TB Paru aktif dan Diabetes Mellitus. Pasien dipindahkan ke ruang isolasi TBC dengan pertimbangan hasil foto thorax pasien tampak gambaran penyakit TBC Paru sehingga berpotensi menular. Pasien diputuskan untuk pulang dari rumah sakit dengan pertimbangan tidak demam, tidak sesak, tidak perdarahan dan keadaan umum dalam kondisi baik. Pada saat pasien pulang perawat menawarkan kepada pasien untuk mengantarkan pasien sampai ke lobby dengan menggunakan tempat tidur namun keluarga pasien menolak. Demikian yang dapat disampaikan, terima kasih.