Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Oei Edy Priyono

09-12-2020 15:12

Kepada Yth. : Walikota Surabaya Ibu Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini M.T. Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya di tempat Dengan Hormat, Nama saya : Oei Edy Priyono, NIK : 3578241501700004, KK No. 3578240101082347, selaku penghuni rumah jl Raya Kutisari Indah Blok R42/ No. 101 Surabaya - Jawa Timur, menyampaikan keberatan atas rencana pembangunan tower BTS telekomunikasi P.T. United Towerindo di jl Kutisari Indah Utara X No. 100 Surabaya - Jawa Timur, karena rumah saya terletak tepat di belakang rumah jl Kutisari Indah X No. 100 Surabaya - Jawa Timur tersebut. Dengan ini saya menyampaikan juga bahwa saya tidak pernah menandatangani ataupun menyetujui rencana pembangunan tersebut, untuk itu mohon dengan sangat agar IMB untuk pembangunan tower BTS telekomunikasi tersebut dapat dipertimbangkan dengan sebaik - baiknya mengingat kawasan tersebut adalah kawasan perumahan. Sesuai informasi yang saya peroleh, bahwa rencana pembangunan tower BTS telekomunikasi tersebut adalah untuk menggantikan tower BTS telekomunikasi yang ada di fasum milik Pemkot di perumahan Kutisari Indah Surabaya - Jawa Timur. Saat surat keberatan tentang rencana pembangunan tower BTS telekomunikasi tersebut saya tulis, tampaknya pembangunan sudah dimulai sejak sekitar 2-3 minggu yang lalu, dan sempat meminta surat persetujuan warga yang mana saya tolak karena tidak sesuai untuk kawasan perumahan yang tenang dan damai. Untuk itu mohon dari pihak Pemerintah Kota Surabaya dapat melakukan investigasi dan melakukan tindakan yang diperlukan agar bangunan tanpa IMB tidak bisa didirikan. Terima kasih sebelumnya atas perhatian dan bantuannya. Hormat kami, Oei Edy Priyono

Instansi

Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang

Kategori

Keluhan

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

11-12-2020 11:47

Mohon maaf sebelumnya. Berkenaan dengan keluhan Saudara, silahkan berkirim surat resmi yang ditujukan kepada Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya, Jl Taman Surya no 1 Surabaya. Surat disertai fotocopy KTP, nomor HP yang bisa dihubungi. Terima kasih.

Oei edy priyono Belum diverifikasi

Mohon maaf, apa tidak ada email atau surat elektronik, sehingga kami tidak perlu keluar rumah di saat pandemi Covid saat ini ? Hromat kami, Oei Edy Priyono

Oei edy priyono Terverifikasi

Kepada Yth Admin Media Centre, kenapa keluhan saya tidak diteruskan ke dinas terkait ? Apakah birokrasi Pemkot masih seperti dulu ?

Media_center Terverifikasi

17-12-2020 07:56

Mohon maaf. Permintaan dari Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya agar Saudara berkirim surat. Terima kasih.

Oei edy priyono Belum diverifikasi

Jadi dinas belum menggunakan hi tek seperti email atau lainnya ? Wadu Rek kok nemen buanget, warga mengadu tidak dipermudah malah dipersulit, jaman saiki isi onok koyo ngene, yok opo yo Rek ??? Sak jane lek ono warga ngadu, iku tugase dinas, dan matur suwun, tapi iki ora Rek, warga sing kudu repot lan sibuk, mending ora usa lapor.