Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Rian Rachmad M. K

26-11-2020 11:12

Pada Tanggal 20-11-2020 pembayaran BPJS mertua saya ( untuk 2 anggota aktif serta 1anggota tidak aktif dikarenakan meninggal) yg tertunggak sudah saya bayar melalui pihak ketiga pada jam 9pagi dan sudah terupdate oleh sistem BPJS pada jam 10 pagi tetapi jam 16.40 sore M-banking bank saya terdebit sebesar Rp 900.000 setelah itu Tgl 21-11-2020 saya urus untuk penonaktifan sistem auto debit tetapi di Tgl 24 & 25 November 2020 M-banking bank saya terdebit lagi sebesar Rp 8.500 mohon bantuannya

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

26-11-2020 12:09

Mohon maaf sebelumnya. Berkenaan dengan kekuhan yang Saudara sampaikan, Saudara bisa menghubungi call center BPJS Kwsehatan di nomor 1500400 atau datang langsung ke kantor BPJS Kesehatan Kota Surabaya di Jl Dharmahusada Indah no 2 Surabaya. Terima kasih.