Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Lusiana Prihatini

17-11-2020 05:28

Warga di sekitar saya sering sekali membakar sampah, bau asapnya parah, dan yang semakin parah semalam, hingga saya tidak bisa tidur karena kesulitan bernapas, hingga sekarang pembakaran masih berlangsung dan asapnya mencemari lingkungan, sebagai info di sebelah barat ada tambak yang saya perkirakan dipakai sebagai tempat pembuangan dan pembakaran sampah oleh warga. Mohon ditinjau dan ditindaklanjuti untuk kebersihan lingkungan dan kesehatan warga. Saya sendiri tidak menyangka di kota masih ada praktek bakar sampah. Padahal secara hukum perbuatan tersebut adalah ilegal dan melanggar ketentuan perundang-undangan

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

17-11-2020 07:54

Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Saudara alami. Mohon diinformasikan lokasi tepatnya dimana, wilayah RT/RW dan kelurahan mana. Guna mempermudah kami berkoordinasi dengan kelurahan terkait. Terima kasih.

Lusiana prihatini Belum diverifikasi

Di Kedung Asem gang 3, RT 2 RW 2 kelurahan kedung baruk kecamatan rungkut.

Media_center Terverifikasi

18-11-2020 11:03

Mohon waktu kami berkoordinasi dengan Kelurahan Kedung Baruk. Terima kasih.

Media_center Terverifikasi

19-11-2020 14:17

Hasil koordinasi dengan Kelurahan Kedungbaruk dapat kami sampaikan bahwa, staf kelurahan Kedungbaruk dan Ketua RT/RW setempat telah melakukan cek lokasi pada hari Kamis (19/11). Warga sekitar telah diingatkan dan dihimbau untuk tidak melakukan bakar-bakar sampah. Mohon maaf atas ketidaknyamananya. Terima kasih.