Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Wahyu

09-11-2020 09:55

Tetangga sebelah setiap hari pada pagi, siang, sore kadang malam selalu menyalakan speaker keras (seperti orang hajatan yg bahkan terasa getar di rumah) utamanya pada pagi hari hingga siang. RT yg rumahnya beda satu rumah tidak peduli. Mau lapor RW, namun RW nya juga tidak benar orangnya (pengalaman bermasalah). Jika saya yg negur langsung maka besar kemungkinan saya yg jadi orang gila karena semua tetangga tidak ada yg "merasa" terganggu atau tidak mau ramai. Sebagai bukti obyektif saya mohon dari pihak berwenang (contoh: polisi) yg menegur agar tahu secara langsung dan minim pertengkaran karena beda jika yg menegurnya aparat dengan tetangga sendiri. Pengalaman dulu pernah ayah saya menegur (saudaranya si bikin berisik dengan kasus serupa) malah terjadi pertengkaran. Rumah pelaku warna hijau (ada jemuran), sebelah pas rumah pintu aluminium (rumah saya).

Instansi

Kelurahan Bubutan

Kategori

Keluhan

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

09-11-2020 10:54

Mohon diinformasikan termasuk wilayah RT/RW mana nggih ? Terima kasih.

Wahyu Belum diverifikasi

RT 8, RW 3

Wahyu Belum diverifikasi

Media_center Terverifikasi

18-11-2020 14:19

Hasil koordinasi dengan Kelurahan Bubutan dapat kami sampaikan bahwa, Babinsa Kelurahan Bubutan sudah melakukan giat cek ke rumah Bpk Nursiaji. Pada saat kunjungan ke rumah, speaker tidak dinyalakan tetapi Bpk Nursiaji sudah ditegur dan dikasih tahu oleh Babinsa Kelurahan Bubutan untuk tidak menyalakan Speaker terlalu keras dan beliau sudah menerima. Selanjutnya lain waktu akan ditinjau kembali dan pendekatan kepada yang bersangkutan. Terima kasih.

Wahyu Belum diverifikasi

Terimakasih atas tindak lanjutnya, setelah itu beberapa hari tidak lagi menyetel namun jujur pagi ini diulangi lagi sejak 7.30 kurang hingga jam ini diupload masih menyetel keras. Berikut link video rekaman pagi ini (video terakhir) dan hari-hari yang lalu https://hostveryfast.onlineconverter.com/file/23a92c3c262d4d5652f9a5ab9edd66b47d/download, usai dihimbau oleh babinsa kini saya jadi omongan warga sebagi yang melapor

Wahyu Belum diverifikasi

Tapi yasudah cukup itu saja penindakannya, saya apresiasi. Terimakasih