Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Chandra

05-11-2020 01:14

sudah posting disini 1 bulan (2oct2020) tdk ada respon dari pihak terkait (PDAM) sdh posting di pdam-sby.go.id berkali kali no respon https://www.pdam-sby.go.id/pengaduan/ No pengaduan: 3277 no pengaduan: 5048 no pengaduan: 5354 no pengaduan: 5716 no pengaduan: 6248 pengaduan dimulai dari awal pandemi (11 mar 2020), hingga saat ini.

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

06-11-2020 09:17

Mohon maaf. Untuk keluhan Saudara yang masuk ke web : mediacenter.surabaya.go.id sudah kami tanggapi pada tanggal 13 Oktober 2020. "Hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, mohon maaf sebelumnya. Mohon untuk melengkapi persyaratan melengkapi fotocopy NJOP dan fotocopy rekening listrik. Mohon dilengkapi dan diserahkan kepada petugas." Terima kasih.