Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Anang Kusnaedy

31-10-2020 10:25

1. Saya sbg masyarakat sby dibuat bingunng dg jabawan autorespon web dispendukcapil yg tidak memberi penjelasan secara tepat, sbg saya masyarakat paham maksuknya 2. KPT anak saya hilang sejak bulan mei 2020 dan sdh melapor secara online dan sdh dpt kitir tanda terima yg diterbitkan dispendukcapil secara electronik. Kata pegawai dispenduk kitir itu bisa d jadikan KTP sementara, tapi saat digunakan urusan perbankan tidak bisa, pihak bank minta KTP asli, bahkan pihak bank sptnya asing melihat kitir tsb... 3. Minggu kmrn 26/10 saya cek status KTP anak saya, eeee muncul autorespon berbunyi "ADA KESALAHAN BACKGROUN FOTO", emangnya saat foto ktp itu tukang foto apa tdk cek sblm foto ?, dan berarti kpt saya yg masih ada yg sama background punya anak apa juga salah ? 3. Apakah memang spt ini prosedure penggantian KTP harus tunggu sampai 7 bulan ?, ato memang management dispenduk yg tdk baik...? 4. Dispenduk memang dilemgkapi dg CS keluhan yg sdh tersedia no telp, lokal dan hp, dan no wa... tapi tidak tdk perlah d jawab dan tdk pernah d anggkat saat d telp... trus itu CS apa kerjanya ? Tks... smoga kasus ini tdk tertimpa pada yg lain

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

02-11-2020 10:01

Mohon maaf. Mohon diinformasikan nama serta NIK anak Saudara, guna mempermudah kami berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya. Terima kasih.