Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Dimas Setiawan

17-10-2020 09:03

Assalamualaikum Bu Risma. Mohon maaf sebelumnya mengganggu bu, saya mewakili adik saya Agnes dian A.. Adik saya tidak bekerja, hanya IRT. Adik saya tidak mendapatkan bantuan ataupun info bantuan dalam bentuk apapun sejak bulan April hingga saat ini dari RT, RW, kelurahan, setempat. Bahkan adik saya pernah mengajukan untuk masuk ke MBR di RW, kelurahan setempat tetapi di tolak, pihak RW dan kelurahan bilang bahwa pendaftaran untuk masuk ke MBR sudah di tutup. Apakah benar sudah tidak ada bantuan dalam bentuk apapun dengan keadaan seperti ini bu..? Atau ada campur tangan dari oknum" yang tidak bertanggung jawab di dalamnya..? Kami sebagai rakyat biasa, sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah demi kelangsungan hidup. Mohon di cross check bu 🙏 Adik saya bertempat tinggal di jl. Klakahrejo lor GG Arwana -19, kelurahan : kandangan, kecamatan : Benowo, kota surabaya, jawa timur. Terima kasih bu sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca keluhan dari kami 🙏

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Dimas setiawan Belum diverifikasi

Mohon maaf bu, saya mau tanya. Bagaimana kelanjutan tentang adik saya yg tidak mendapatkan bantuan sama sekali..? Mohon respon nya bu..

Media_center Terverifikasi

20-10-2020 09:25

Mohon diinformasikan nama lengkap dan NIK adik Saudara. Terima kasih.

Dimas setiawan Belum diverifikasi

Nama lengkap adik saya Agnes Dyan Anggreani NIK : 3578126908910005

Media_center Terverifikasi

19-11-2020 14:14

Hasil koordinasi dengan Dinas Sosial Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, Sdr Agnes Dyan Anggreani memang belum masuk data MBR dan saat ini telah diusulkan untuk dioutreach/survey pendataan MBR. Sdr Agnes Dyan Anggreani sudah pernah menerima bantuan sembako dari CSR tahap 2. Terima kasih.