Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Maudy

10-10-2020 14:50

Selamat Siang, saya ingin menyampaikan keluhan atas pelayanan yang kurang baik oleh petugas di puskesmas Jagir. Namanya layanan publik, seharusnya melayani dengan baik di lini layanan apapun yang ditawarkan. Namun, saya kira petugas masih belum mendapatkan pelatihan yang baik pentingnya communication skill dan layanan publik. Saya harap petugas dapat lebih sopan dengan perkataan dan lebih ramah dalam melayani. Tidak hanya saya, tapi juga bagi pengguna layanan lain. Saya tahu bahwa mereka tidak membutuhkan apapun dari pengguna layanan. Tapi kami yang butuh layanan ini mohon untuk dapat dilayani dengan baik. Hal sekecil apapun misalnya keramahan petugas akan sangat kami hargai. Mungkin layanan berbayar dan gratis mempengaruhi layanan yang diberikan juga. Saya mengharapkan hal ini dapat meningkatkan layanan tidak hanya di Puskesmas Jagir saja. Terima kasih.

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

12-10-2020 09:11

Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan yang Saudara alami. Kritik, saran dan masukan yang Saudara sampaikan akan menjadi bahan evaluasi untuk peningkatan pelayanan lebih baik kepada masyarakat lebih baik lagi khususnya pelayanan di Puskesmas Jagir. Terima kasih.