Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Chandra

02-10-2020 10:25

PDAM semena mena menaikkan/ mengganti kelompok pelanggan dari semula KELOMPOK PELANGGAN V ke KELOMPOK PELANGGAN X tanpa cross check terlebih dahulu/ didasari fakta yang jelas. Masa tarif dinaikkan tanpa persetujuan terlebih dahulu. Kita kalo mau langganan sesuatu bila tdk cocok harga, kan berhak menolak. Tidak sepihak spt ini semena mena menentukan tarif nya sendiri. Di jaman pandemi semua di diskon, ini malah dinaikkan semena mena. Sudah diajukan keberatan berkali kali tdk ada kelanjutan yang berarti Manager yang menanda tangani: Saptarini, SH Surat tertanggal 27 feb 2020 11 mar2020 sdh mendatangi kantor PDAM.

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Chandra Belum diverifikasi

blom ada respon ya ?

Media_center Terverifikasi

13-10-2020 14:42

Hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, mohon maaf sebelumnya. Mohon untuk melengkapi persyaratan melengkapi fotocopy NJOP dan fotocopy rekening listrik. Mohon dilengkapi dan diserahkan kepada petugas. Terima kasih.