Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Djoko

17-09-2020 16:31

Kemarin kami warga tambaksari mendapatkan informasi untuk warga yang berjualan/usaha dirumah agar membuat siup besok di kelurahan. Hari ini tadi saya jam 12.30 ke kelurahan untuk menanyakan hal tersebut. Disuruh kembali jam 1 lebih krn sedang istirahat. Saya juga sempat menanyakan persyaratan. Lalu saya kembali pulang dgn menyiapkan segala persyaratannya berupa foto diri, ktp, kk serta materai 6000 sebanyak 3. Setelah jam 13.30 saya ke kelurahan tambaksari. Disana ditolak dan disuruh online dgn alasan jumlah yg mendaftar sdh overload yaitu 150 orang. Banyak orang yang datang setelah menyiapkan berkas persyaratan, stlah buru2 nyiapkan lah kok malah ditolak dengan alasan sdh 150 orang, jd sdh overload. Tolong dong di perbaiki kinerja pegawai pemerintah di kelurahan tambaksari ini. Seolah-olah segala sesuatu nya tidak siap. Klo memang ada batasan pendaftar kok gak diberitahukan diawal. Banyak yang kembali dan sangat kecewa dengan cara kerja pegawai kelurahan tambaksari ini. Tolong sikap dan perilaku pegawai disini dibenahi. Sering juga pegawai dikelurahan ini terpantau pergi ke belanja ke pasar. Kami warga sangat kecewa dengan pelayanan kelurahan tambaksari ini.

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

21-09-2020 14:59

Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan yang Saudara alami. Untuk pengurusan SIUP bisa melalui : https://ssw.surabaya.go.id. Terima kasih.