Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Gumilang Wicaksono

14-09-2020 14:47

Saya sudah pengajuan e-ktp bersama istri sejak 21 Juli 2019 tapi sampai sekarang e-ktp belum diterima. Saya cek ke kantor camat Wonocolo, disuruh ambil di kantor lurah Sidosermo. Saya ke kelurahan, katanya berkas masih di dispendukcapil, belum diantar ke kelurahan. Saya cek di aplikasi dispenduk, berkas sudah diantar ke kelurahan sejak Februari 2020. Saya ke kelurahan lagi, infonya ektp di pak RT. Saya ke pak RT, infonya tidak menerima ektp, suruh tanya ke kelurahan lagi. Saya kembali ke kelurahan lagi, infonya berkas tidak ada di mereka. Suruh tanya ke dispendukcapil. Ini yang benar yg mana? Saya kok seperti bola pinh pong disuruh kesana kemari tp tidak ada hasil. Tolong dicek segera ektp saya sebenarnya ada dimana, atau hilang di kelurahan? Saya butuh segera. Masa bikin ektp sudah setahun lebih tidak kunjung selesai. Tolong koordinasi dengan pak Khoirul Anam di Kelurahan Sidosermo. Saya tunggu responnya segera. Trimakasih.

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

15-09-2020 08:54

Mohon maaf. Mohon diinformasikan NIK Saudara. Terima kasih.

Gumilang wicaksono Belum diverifikasi

NIK GUMILANG WICAKSONO : 5311031301900001 NIK TABITA PRAJASARI : 3578024702900002

Calvin Belum diverifikasi

Senasib dengan saya. Tidak sinkron antara aplikasi tracking dispenduk dengan kenyataan di kelurahan..

Media_center Terverifikasi

17-09-2020 15:09

Dapat kami sampaikan bahwa, KTP el atas nama Gumilang Wicaksono dan Tabita Prajasari sudah tercetak dan sudah dikirim ke Kelurahan Sidosermo. Silahkan diambil dengan membawa tanda terima dan fotocopy KK. Terima kasih.

Gumilang wicaksono Belum diverifikasi

Saya sudah 5 kali ke kelurahan Sidosermo tapi pihak kelurahan mengatakan belum menerima berkas. Di bilang ke RT lah, di RT gak ada, di bilang ke dispenduklah. Ini mana yang benar?