Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Kristian Heri Saputra

09-03-2020 16:51

Pelayanan kasir puskesmas kedurus tidak bersahabat, pada tanggal 9 maret 2020 pukul 15:20 saya sedang ke puskesmas dan telah menyelesaikan urusan saya terkait permohonan surat keterangan sehat, di kenakan biaya administrasi sebesar Rp 5000,-, bukan dari biaya yang saya persoalkan, tetapi pelayanan kasir puskesmas kedurus yang kurang bersahabat dan saat hendak saya bayarkan dengan besaran uang Rp 50.000,- pihak kasir menolak dan meminta uang pas dengan alasan tidak ada kembalian, dan menyuruh saya untuk menukarkan uang pas Rp 5000,- dengan nada yang menurut saya kurang sopan (tidak ada kalimat kasar dari pihak kasir ke saya, cuma nada dan sikap saja yang tidak patut untuk di presentasikan ke saya sebagai masyarakat/warga/pasien puskesmas) (kasir kan seharusnya pegang banyak uang tunai baik nominal lembar yang besar atau pun kecil seharusnya ada, dengan logika dari pagi hingga siang, kondisi operasional puskesmas kedurus ada banyak antrian, jadi tidak mungkin pada hari itu tidak ada transaksi sama sekali. Tolong pemerintah kota menindaklanjuti hal ini, jika perlu audit service level pada seluruh puskemas yang ada di Surabaya, sehingga survey kepuasan pelanggan yang ada di puskesmas bisa bermanfaat untuk peningkatan kualitas pelayanan. Terima kasih sebelumnya

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

10-03-2020 09:37

Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan yang Saudara alami. Kritik, saran dan masukan yang Saudara sampaikan akan menjadi bahan evaluasi bagi Puskesmas Kedurus untuk peningkatan pelayanan lebih baik lagi. Terima kasih.