Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

putra zaman aditama

09-03-2020 08:42

dear bu lisma Saya dan istri saya pendatang di kota surabaya ini, hari ini saya mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan saat ingin memeriksakan istri saya yang sedang sakit di PUSKESMAS Dukuh Kupang. pengalaman yang saya alami ialah, saya dan istri tiba di puskesmas sekitar pukul 7.30 WIB saat kondisi puskesmas masih sepi dari aktivitas, saat tiba istri saya langsung mendaftar untuk mendapatkan nomor antrian. sayangnya hingga satu jam berlalu istri saya tak kunjung di panggil untuk mendapatkan nomor, sementara orang-orang lain yang baru saja tiba sudah di panggil, istri saya sudah mencoba menanyakan kenapa kita yang lebih dahulu sampai tidak di panggil, namun petugas hanya mengatakan jika istri saya belum waktunya di panggil.. jujur saya sangat kecewa dengan pelanyan pihak puskesmas.. bagaimana bisa kita yang datang pertama justru tak dapat panggilan lebih dahulu ? atau apakah memang ada peraturan yang mengharuskan warga setempat atau warga surabaya di dahulukan dari pada warga pendatang seperti kami berdua? atau memang karena istri saya KTP nya warga Kota Malang? mengingat ada hubungan kurang baik antara surabaya dan malang dalam segmen sepakbola?

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

09-03-2020 11:23

Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan yang Saudara alami. Mohon diinformasikan nama pasien yang dimaksud. Terima kasih.