Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

AKHMAD NIZAR JUNAIDI

24-02-2020 23:00

Sejak terbit akte kelahiran anak kedua kami an. Azalea Raline Sashenka dg NIK 3578065909190002, langsung saya proses untuk penambahan peserta BPJS Kesehatan di kantor saya bekerja. Namun 2 minggu kemudian saya diinfo pihak HRD bahwa NIK anak kedua saya belum terdaftar di database dispendukcapil pusat, sehingga proses registrasi penambahan peserta BPJS tidak bisa dilanjutkan. Sebelumnya saya juga telah menyampaikan masalah ini di SMS Center Dispendukcapil (08118005373) sejak 27/01/20, namun tidak ada tanggapan hingga hari ini. Dalam kesempatan ini saya mohon bantuan dinas terkait untuk memberikan solusi atas masalah yg telah saya sampaikan, agar proses penambahan peserta BPJS anak kedua saya bisa dilanjutkan. Terima kasih.

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

25-02-2020 10:49

Berkenaan dengan hal tersebut silahkan melakukan pemutakhiran NIK di loket Dispendukcapil Kota Surabaya, Gedung Siola, Jl Tunjungan no 1 - 3 lantai 1 Surabaya, dengan membawa asli dan fotocopy KK beserta akte kelahiran. Mohon maaf untuk nomor WA resmi Dispendukcapil Kota Surabaya adalah 081331386611. Terima kasih.