Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Dhita Amelia

14-02-2020 09:42

Assalamualaikum, saya hanya ingin menyampaikan untuk pelayanan bagi lansia untuk lebih di perhatikan, dari sisi kepedulian terhadap lansia, tanggap dan ramah, serta membantu dan saya mohon agar persyaratan untuk rujukan atau pengambilan obat gratis untuk lansia lebih di permudah karena banyak para lansia yang datang sendiri tanpa di dampingi oleh keluarga dan juga mohon pihak dari puskesmas menyediakan layanan fotokopi di area puskesmas karena sangat jauh dari lokasi sehingga para lansia yang harus memfotokopi berkas yg sebagai persyaratan pengambilan obat harus mencari di tempat yang jauh. Belum lagi ada beberapa pegawai puskesmas yang tidak ramah dan tidak membantu sama sekali jika di tanya, puskesmas kan tempat layanan kesehatan masyarakat seharusnya tetap mempertahankan keramahan dan kecekatan dalam membantu walau memang yang di layani sangat banyak tapi tolong tetap di utamakan keramahannya karena dengan keramahan pasien yang menunggu lama akan menjadi lebih sabar. Terima kasih.

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

14-02-2020 14:10

Terima kasih atas kritik, saran dan masukan yang telah disampaikan. Hal tersebut akan menjadi bahan kajian dan evaluasi bagi pelayanan puskesmas lebih baik lagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan yang Saudara alami. Terima kasih.