Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Budi Sugijokanto

11-01-2020 11:14

Saya sudah buat keluhan tanggal 7 januari 2020.. tentang pohon depan toko saya yang klo hujan angin.. ranting2 nya dan daun2nya menyebabkan talang buntu.. sehingga air langsung masuk ke toko.. dan mohon untuk dilakukan penebangan.. ttp sampe skrg koq lom ada tanggapan ya.. status keluhan saya "OPD".. maksud status "OPD" itu apa ya..? Terima kasih..

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

13-01-2020 09:18

Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya. Maksud dari status OPD pada keluhan Saudara adalah, bahwa keluhan Saudara sudah diteruskan ke Organisasi Perangkat Daerah terkait dalam hal ini Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Kota Surabaya. Untuk giat di lapangan merupakan kewenangan dinas terkait. Terima kasih.