Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Iwan ariefianto

13-12-2019 13:58

Saya driver ojol Grab sejak prbruari 2018 dimana tanggal 11 Desember kemaren di suspend permanen tanpa penjelasan lengkap dan transparan. Saya tanya ke management grab katanya itu bekerja secara sistem pendeteksi kesalahannya. Tidak bisa menjelaskan ke saya apa kesalahannya. padahal selama di Grab sudah sesuai SOP dan tidak pernah berbuat curang dan kerja jujur. Lalu saya tanya gimana dg Dompet Tunai saya yg di sistem ada 430.000 hasil dr pembayaran lewat ovo selama 2 dan dompet kredit saya 178.000 sebagai modal saya jalankan grab dan sekali lagi management grab bilang karena bekerja secara sistem dompet tunai dan dompet kredit saya dinyatakan hangus dan tidak bisa diambil/dikembalikan. Itu artinya Grab telah merampok hak saya meski tidak besar tapi banyak rekan rekan driver juga mengalami nasib yang sama. Mohon dibantu atas penderitaan dan permasalahan saya dan ribuan driver grab diluar sana.

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

13-12-2019 14:38

Mohon maaf sebelumnya. Berkenaan dengan permasalahan yang Saudara alami silahkan dikomunikasikan lagi dengan pihak Grab, karena Grab bukan merupakan Organisasi Perangkat Daerah dibawah naungan Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.