Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Hana

02-12-2019 16:53

Sebulan lalu sy update kk karena penambahan jumlah anggota keluarga(anak). Setelah 1minggu jadi, nama kepala keluarga salah, suami sy pergi ke dukcapil untuk pembetulan, 1hari jadi (good). Lalu hrd sy update data ke bpjs untuk mengganti bpjs sementara anak saya ke bpjs permanen, tapi data belum update, kenapa bisa data belum update padahal akte dan kk sudah jadi. Lalu saya telp call center dukcapil tidak ada respon, berkali2 telp dijawab sedang dipanggilan lain, akhirnya Beralih WA dan masih belum ada respon sama sekali. Kritik dan saran saya adalah kalau harus ke dukcapil, untuk apa ada call center. Dan untuk apa ada call center jika tidak ada respon, dan ujung2nya harus visit lagi ke dukcapil hanya untuk update kk. Wasting time. Di era digital harusnya semua serba digital, memudahkan dan mempercepat pelayanan, demi kemajuan bersama. Mohon maaf jika kata2 sy kurang berkenan dan terima kasih

Instansi

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Kategori

Keluhan

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

04-12-2019 09:16

Mohon maaf. Untuk nomor resmi WA Dispendukcapil Kota Surabaya adalah 081331386611. Nomor yang Saudara hubungi kemungkinan nomor resmi Dukcapil Pemerintah Pusat. Monggo, silahkan WA ke nomor resmi Dispendukcapil Kota Surabaya. Terima kasih.