Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Artika

19-09-2019 19:59

Saya kecewa dengan dokter gigi di puskesmas medokan ayu bernama drg. Siti januarsih. Padahal semua pegawai seperti bidan, psikolog, gizi, lab ramah dan baik dalam memberikan pelayanan. Jika ingin mengedukasi pasien seharusnya menggunakan kalimat yang baik, bukan malah judge pasien yang tidak-tidak dan mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan. Sayang sekali padahal petugas yang lain sudah baik tapi ada 1 orang yang sangat sangat mengecewakan dalam memberi pelayanan

Instansi

Dinas Kesehatan

Kategori

Keluhan

Topik

Pelayanan

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

20-09-2019 08:09

Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan yang Saudara alami. Mohon diinformasikan kapan Saudara mengalami ketidaknyamanan pelayanan tersebut. Terima kasih.