Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Florentine

10-09-2019 07:10

Hingga detik ini PDAM masih mati dikarenakan rencana pembangunan alun alun. Sebagai warga sy dan smua org di kampung merasa dikorbankan untuk rencana ini. Mengapa tdk dpertimbangkan secara matang faktor2 apa saja yg akn terjadi dan efek ke masyarakat. Tanki air gratis tidak dapat masuk krn gang kami kecil. Lokasi harus di jalan raya dan itupun jauh dan berat bila kami harus angkut2 air dr sana. Tidak banyak warga yg punya tandon di kampung ini termasuk saya. PDAM hanya janji2 saja tdk ada realisasi. Permintaan maaf tdk menyelesaikan masalah bila sdh seperti ini. Call centre 24jam tidak pernah bisa dihubungi. Bila tersambung diberi nada tunggu hingga berjam-jam. Bagaimana tanggung jawab pemerintah kota untuk akibat yang ditimbulkan dari rencana yg kurang matang?? Kami sudah bersabar selama 4 hari tp tdk ada realisasi dari janji penyelesaian penggeseran pipa. Kami jg perlu hidup, perlu bekerja dan air adaah faktor utama utk hidup!

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

10-09-2019 13:15

Saat ini PDAM Surya Sembada Kota Surabaya mulai melakukan proses normalisasi. IPAM Karangpilang 3 sudah beroperasi, selanjutnya IPAM Ngagel 3, Ngagel 2 dan Ngagel 1. Semoga distribusi air ke warga Surabaya segera normal kembali. Mohon maaf atas ketidaknyamananya. Terima kasih.