Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

arifh

18-06-2019 10:32

2 bulan lalu saya buat e KTP (pengganti karena rusak tidak terbaca)di kecamatan gayungan, sampai saat ini blom jadi2 dengan alasan blanko kosong, sampai kapan saya harus menunggu (janji hanya 5 hari kerja) saat ini saya perlu untuk mengurus baliknama kendaraan bermotor,bayar pajak, pembuatan SIM, dsb nya yg mensyaratkan e KTP apa yg bisa saya lakukan? sedang kl tidak saya penuhi hal2 diatas saya kena denda ato kesulitan untuk hal2 berikutnya

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

18-06-2019 11:06

Mohon maaf. Saat ini ketersediaan blanko KTP el masih kosong. Pengadaan blanko KTP el merupakan kewenangan Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementrian Dalam Negeri. Terima kasih.

Arifh Terverifikasi

Apa dg demikian kita tidak bisa perpanjangan sim, tdk bayar pajak dsb nya yg persyaratkan e ktp? Sampai kapan?

Media_center Terverifikasi

20-06-2019 13:27

Saudara bisa mengajukan permohonan cetak Surat Keterangan untuk kepentingan kepolisian di loket Dispendukcapil Kota Surabaya serta mencetak Biodata KTP el sebagai pegangan sampai KTP el tercetak, dengan membawa fotocopy KTP (bila ada), asli dan fotocopy KK. Surat keterangan tersebut bersifat kondisional dan hanya berlaku 7 hari sejak diterbitkan surat keterangan tersebut. Terima kasih.