Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Maria elisabeth anggraeni dewi

06-05-2019 16:27

Selamat sore, saya mau mengeluhkan tentang pelayanan SIM di simcorner TP maupun SIMcorner siola dimana sim saya kadaluarsa d bulan mei ini, tgl 4 april kemarin saya pergi ke simcorner tp utk perpanjang sim tapi tdk bs krna yg boleh perpanjang sim hanya sim yg kadaluarsanya di bulan april saja dan sy blg bahwa sim saya mati awal mei sy takut awal mei sy tdk bs urus krna ada pekerjaan, besoknya sy coba ke simcorner siola tenyata sdh tutup padahal masih jam 11 siang dengan alasan blangko kosong,dan karna awal mei sy tdk ada waktu hari ini tgl 6 mei 2019 sy prg k simcorner tp utk perpanjang sim tapi ternyata kata petugasnya tdk bs dan harus mengurus sim baru sy sdh bolak balik habis uang parkir apalagi harus bikin sim baru mhon untuk di tindak lanjuti krna sangat merugikan...

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Terverifikasi

07-05-2019 10:06

Mohon maaf sebelumnya. Untuk kebijakan dan aturan pelayanan SIM merupakan kewenangan Polrestabes Surabaya. Terima kasih.