Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Nunky Marlina Widyanatasha

06-12-2018 19:00

Air PDAM di Pondok Benowo Indah. Selalu begini. Sudah coba komplain, mention bolak balik ke PDAM, Humas Surabaya, tapi nggak ada hasilnya. Setidaknya kasih kepastian kenapa air PDAM keruh seperti itu. Dan kapan kepastian air tersebut bersih lagi. Kualitas kotanya sudah baik, tapi kenapa airnya masih begini? Sudah masuk di Guangzhou Award tapi airnya sudah hampir 2 minggu lebih keruh begini. Rumah saya memang berada di ujung barat Surabaya. Lalu apakah kami tidak bisa mendapatkan air bersih yang layak? Kena air begitu, terasa sekali gatal-gatalnya. Lalu kalau sudah kena gatal-gatal, siapa mau tanggung jawab? Apa harus menunggu diberitakan dan ramai di media baru akan diperbaiki kualitasnya.

Instansi

PDAM Kota Surabaya

Kategori

Keluhan

Topik

Tanggapan

Media_center Belum diverifikasi

07-12-2018 13:53

Mohon diinformasikan nomor pelanggan Saudara. Terima kasih.

Nunky marlina widyanatasha Belum diverifikasi

4986604363879 An. Rubidiah