Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

MOCH. ARIFIN

06-12-2018 12:04

Gang yang dulunya bisa dilewati sekarang ditutup. Gang tersebut merupakan akses warga untuk keluar masuk dan menuju ke Masjid. Untuk Gangnya sendiri perbatasan antara Kutai Gang 1 No. 11 dan No. 11A

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Belum diverifikasi

07-12-2018 13:56

Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya. Untuk keluhan yang Saudara sampaikan merupakan kewenangan RT?RW setempat. Mohon dimusyawarahkan dengan RT/RW setempat terlebih dahulu. Terima kasih.

Moch. arifin Belum diverifikasi

Rapat musyawarah warga pada tgl 8 Agustus 2018.....yg telah ditanda tangani oleh bbrp Ketua RT dan RW 06. Hasil musyawarah warga adalah....seluruh warga mengetahui bahwa gang umum itu sejak dulu adalah jalan umum, dan setelah ditutup oleh ibu Waina (warga RT 06) RW 6 Kel. Darmo Kec. Wonokromo utk kepentingan pribadi.....seluruh warga ingin gang tersebut dikembalikan fungsix lg seperti semula Resume tsb sdh kami lampirkn utk lapor ke Kelurahan, Kecamatan n dinas tanah n bangunan kotamadya Sby. Dinas tanah n bangunan pd tgl 4 Okt mengundang kami para ketua RT n perwakilan warga dan menyampaikn bahwa pihak dinas tanah n bangunan secepatnya akan menyelesaikan kasus ini, tp sampai skrg blum ada tindakan. Bahkan pihak kami mau bertemu dengan Bu RIsma Terkait pengembalian Fungsi Gang Umum yang dijadikan Pribadi. Dokument2 yang dibutuhkan untuk menunjang telah kami kumpulkan bisa dilihat dibukti ini.