Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Fragma wardhaning tiyas

05-12-2018 11:50

Air PDAM di rumah saya keruh dan beraroma seperti got juga berbusa. Saya menghubungi layanan pengaduan PDAM Surabaya baik bebas pulsa dan berbayar tapi tidak pernah tersambung. Sudah 2 Minggu kami mengalami gangguan. Saya tidak tau harus menyampaikan keluhan dimana agar ditanggapi. Saya sudah ada inisiatif untuk komplain sesuai prosedur tapi susah. Kalo menulis d ruang publik nanti dibilang pencemaran nama baik instansi tertentu. Jadi harus bagaimana?

Instansi

PDAM Kota Surabaya

Kategori

Keluhan

Topik

Tanggapan

Media_center Belum diverifikasi

05-12-2018 14:48

Mohon diinformasikan nomor pelanggan serta alamat Saudara. Terima kasih.

Nunky marlina widyanatasha Belum diverifikasi

Sama mbak. Mention di Twitterpun nggak digubris. Mereka gencar2 dengan lombanya, tapi kualitas air saja menyedihkan. Sampai kita komplainpun tak ada tanggapan. Tunggu ada korban baru jalan mungkin.