Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Hendrawan Armanto

04-08-2018 15:30

Yth. Pihak Pemerintah Kota Surabaya Saya kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh PDAM. Hari ini saya ditagihkan tidak sesuai dengan pencatatan yang saya lakukan di papan yang saya pasang (saya menuliskan 3130). Jika dilihat dari meteran pun saat ini baru 3138 padahal sudah 2 minggu berlalu sejak pencatatan. Dimana PDAM mencatatnya 3140. Ketika saya mengajukan komplain kepada pihak PDAM melalui call center jawabannya menurut saya semaunya sendiri. Mereka menjawab jika saat ini tidak diijinkan menggunakan papan untuk menuliskan meteran, jika menggunakan papan maka memang sengaja dibesarkan (teori dari mana ini!!!). Tapi itu saya masih bisa terima. Saya tanya terus solusinya bagaimana, untuk solusi kedepan saya bisa terima juga dengan cara janjian dengan pihak pencatat meter. Tapi yang permasalahaan saat ini, mereka bersih keras hanya bisa membantu dengan cara mengirim orang di jam kerja, padahal saya sudah bilang kalau rumah ini kosong ketika jam kerja karena kami suami istri kerja semua, kalau bisa malam atau sabtu tapi mereka tidak bersedia membantu. Saya jadi beranggapan PDAM hanya mau membantu orang yang nganggur di rumah atau orang yang punya uang untuk menyewa pembantu buat jaga rumah. Kalau orang kerja disuruh nunggui mereka apa PDAM mau bayar gaji saya? Padahal kalau saya tidak kerja 1 hari saja pasti kena potongan gaji. Saya kasih solusi dengan saya bayar dulu, kemudan saya tanya tagihan bulan depan saya bagaimana kalau seperti itu, karena kemungkinan bulan depan mencapai angka 3140 juga belum tentu. Apakah saya bisa tidak kena pembayaran. Jawaban mereka malah tidak tau ya nanti dilihat bulan depan, semua tergantung divisi pemakaian. Saya minta dihubungkan ke divisi pemakaian juga jawabannya tidak bisa. Kalau semua tidak tau dan tidak bisa ngapain ada call center. Bulan 5 dulu juga pernah seperti ini tapi dapat dibantu dengan baik dan saat itu saya menghargai PDAM. Kali ini kedua kalinya dan mereka malah semena-mena. Sangat mengecewakan. Tolong pihak pemerintah kota memperhatikan hal ini. Saya orang yang selalu taat membayar dan tidak pernah ada masalah. Terima kasih.

Instansi

PDAM Kota Surabaya

Kategori

Keluhan

Topik

Tanggapan

Media_center Belum diverifikasi

06-08-2018 11:18

Selamat pagi. Mohon maaf. Mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Saudara. Terima kasih.