Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Muhammad sodiq

04-06-2018 03:13

Dengan slogan "ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI" tapi kenapa kami tidak di prioritaskan? KRONOLOGISNYA: Pada hari minggu tanggal 3 juni 2018 saya dan sekeluarga naik kereta api PENATARAN dari singosari pukul 12:57 WIB dengan tujuan kesurabaya sampai di stasiun gubeng surabaya Saat keluarga saya mau turun dari kereta api tanpa ada tanda2 kemudian kereta api berangkat sendiri,sedangkan keluarga saya masih ada yg tertinggal di dalam kereta dan hampir saja salah satu keluarga saya hampir jatuh! Padahal di dalam kereta sudah ada pemberitahuan penumpang tidak boleh turun sebelum kereta benar2 berhenti sempurna. Sebagai penumpang setia kereta api saya benar2 kecewa atas kejadian tersebut. Mohon di tindak lanjuti agar kejadian tersebut tidak terulang lagi pada orang lain/keluarga saya lagi. Nb:bisa di cek CCTV,kejadiannya sekitar pukul 15:07 tgl 3 juni 2018 di stasiun gubeng DAOPS 8 SURABAYA

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center Belum diverifikasi

04-06-2018 09:23

Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya. Keluhan Saudara bukan merupakan kewenangan Pemerintah Kota Surabaya. Silahkan menghubungi saluran call center PT. KAI diantaranya : Telepon : (021) 121. Twitter : @KAI121 GPlus : +KAI121 Facebook : KAI121 Instagram : @kai121 Email : Kontak_pelanggan@kereta-api.co.id. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.