Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

gigih sandistya laksana

12-04-2018 05:33

ketidaknyamanan pelayanan di kelurahan mulyorejo tengah dan ketidak sopanan anggotanya yang bernama pak tohir sewaku saya mengurus surat kk pindah dan akte lahir,karena surat pindah yang sudah jadi di sobek di depan saya,saya di suruh foto copy berkas syarat yang kurang hampir kurang lebih 7 kali.apa itu wajar? dan dengan sikap yang arogan. di situ ada cctv,mungkin pada saat pelayanan. dengan saya bisa di cek? tapi kurang tahu apa itu aktif atau enggak? dan ada pembayaran uang denda akte lahir sebesar 100 rb disuruh transfer ke bank jatim saat itu juga? saya sudah melaporkan kejadian ini pada saat pengambilan suratnya yang akan di teruskan di kecamatan,tapi juga ga ada respon,dan di kelurahan situ,lebih utama calo daripada masyarakat umum,saya juga melaporkan ke WA sapa warga surabaya dan e wadul. tidak ada hasil atau kabarnya? ini terrus kemana saya lapor,kalo tidak ada respon dan tanggapan dari apa yang saya alami kearogansian petugas pelayaanan publik sperti itu? terima kasih. karena ssaya juga awam dan selaku orang tidak asli surabaya,yang seharusnya di jelaskan dan di beritahu secara baik2 tidak dengan cara seperti itu,kan dia pelaayan publik,ini masih dalam kelurahan yang hanya minta surat pengantar pindah saja? kok di persulit dan harus di bentak di buwat seenaknya sendiri!?

No Telepon : 082245048624       Call

Alamat :

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Media_center

12-04-2018 08:48

Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan yang Saudara alami. Hasil koordinasi dengan Kelurahan Mulyorejo dapat kami sampaikan bahwa,pihak Kelurahan Mulyorejo sudah melakukan pelayanan sesuai dengan aturan yang berlaku, dan permohonan Saudara sudah selesai. Kritik dan saran akan menjadi bahan evaluasi bagi Kelurahan Mulyorejo untuk perbaikan pelayanan lebih baik lagi. Terima kasih.