Please wait...

Belum Terjawab
OPD
Sudah terjawab dan dalam perencanaan
Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti
Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

RAHMA NILAWATI

10-04-2018 07:44

Selamat siang,  Hari rabu tgl 4 april 2018 kemarin, suami saya mengalami sakit pada tulang punggungnya sehingga menyebabkan dia menjadi lumpuh sementara di bagian kakinya. Susah duduk, dan hanya harus tiduran. Esok harinya tanggal 5 april 2018, kami memutuskan untuk memeriksakan bagian tulang belakang yang dikeluhkan itu ke dokter Sp.OT di RSUD Bhakti Dharma Husada surabaya. Suami saya diperiksa di bagian Spesialis ortopedi di minta untuk melakukan foto rongent untuk mengetahui bagaimana keadaan tulang belakangnya. Setelah itu kami langsung ke bagian radiologi untuk foto rongent. Setelah melakukan foto rongent, anehnya hasil itu baru bisa diambil hari selasa tanggal 9 april 2018. Yang saya mau keluhkan disini sakitnya tanggal 5 tapi baru diberi kejelasan diagnosa tanggal 9, jaraknya lama sekali. Seandainya terjadi sesuatu dengan suami saya dikarenakan keterlambatan diagnosa kami harus bagaimana? Saya merasa aneh, saya baru menemui management RS yang seperti ini. Seharusnya hasil rongent bisa diambil dan saya menerima diagnosa di hari yang sama dengan saya periksa. Tapi yang kami terima saat itu dignosa kosong, sakit apa juga tidak jelas. Tolong diperhatikan dengan sangat keluhan kami ini. Karena saya merasa dirugikan dengan hal ini. Terima kasih

No Telepon : 081233415966       Call

Alamat :

Instansi

Kategori

Topik

Tanggapan

Rahma nilawati

Meminta pihak manajemen RSUD BDH memperbaiki sistem pelayanan

Media_center

10-04-2018 08:13

Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya. Mohon diinformasikan nama pasien yang dimaksud, guna mempermudah kami berkoordinasi dengan RSUD Bhakti Dharma Husada. Terima kasih.