Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


SHOiiM °°• ‏ @shoiimul Twitter

02-09-2018 09:02 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

#savemanukan Lagi² karena "tidurnya" pengerjaan proyek box culvert manukan, kapan dilanjutin.. dampak; - macet; makan waktu, tenaga, buang-buang bbm - tidak jarang ada truk terguling di turunan persimpangan tsb yg memicu pada kerugian materiil bahkan korban jiwa @SapawargaSby

Muhammad Syaiful Anam WEBSITE

01-09-2018 20:18 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mau menanyakan soal rusunawa bagi warga Surabaya,apa bisa aku ikut daftar di rusunawa,aku kan keluar dari rumah daripada ribut terus masalah warisan,dan lagi mencari tempat tinggal,...apa sistemnya hampir mirip kos

Agung Hari Susanto Facebook

01-09-2018 17:04 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat Sore Pemkot Surabaya, Saya : Agung Hari Susanto Jl. Kejawan Putih Laguna Barat A8-15 Pakuwon City. Ketua RW 3 Kelurahan Kejawan Putih Tambak Kecamatan Mulyorejo menanyakan / melaporkan : 1. Selama ini RW 3 belum pernah mendapatkan Program / Fasilitas Internet gratis dari Pemkot Surabaya 2. Program / Fasilitas Internet Gratis untuk seluruh RT / RW yang ada di Surabaya ini menurut sepengetahuan saya sdh berjalan sejak Tahun 2011 3. Anggaran untuk Program / Fasilitas ini juga sudah diserap setiap tahun oleh PT. Telkom sampai 2018 4. Mengapa masih ada RT/RW yang belum mendapat Fasilitas tersebut padahal baik jaringan dan infrastrukturnya sdh tersedia ?? Mohon penjelasan Terima kasih atas perhatian yang diberikan.

internet gratis

hendri pramudiyanto ‏ @hendpram Twitter

01-09-2018 16:30 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby kapan ini proyek box culvert di teruskan, setidaknya bisa mengurai kemacetan di buntaran & manukan

Agustinus Winata ‏ @winata01 Twitter

01-09-2018 10:35 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby mohon info, apa posko bantuan lombok di pemkot masih buka? Thx

putuwulan ‏ @putuuwulann Twitter

01-09-2018 07:42 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Saya mau upload berkas di surabaya single window tidak bisa dari kemarin kenapa ini tolong segera diperbaiki supaya tdk menghambat pelayanan terima kasih @SapawargaSby @BanggaSurabaya @e100ss

donat indomie ‏ @IndomieDonat Twitter

01-09-2018 03:58 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby min kalau hari minggu mau samsat drive thru buka ga ya?

Hananto WEBSITE

31-08-2018 19:16 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Saya tidak ingin mengeluh, namun ingin memberikan apresiasi yang mendalam bagi kinerja teman2 dari Dinas Kebakaran. Saya tinggal di Jl Mojoklanggru Lor 94, Mojo, Gubeng, Surabaya. Pada Jumat 31 Agt 2018 sekitar pukul 18:30 terjadi kebakaran pada rumah petak di bekakang rumah kami (jarak sekitar 15 meter dari tembok belakang rumah kami). Seketika kami call 112 utk informasikan adanya kebakaran. Namun berkat bantuan warga, kebakaran tsb cepat dipadamkan. Kami call 112 utk beritahu bahwa kebakaran telah berhasil ditangani, namun dari operator 112 disampaikan bahwa pasukan PMK tetap menuju lokasi utk memastikan kondisinya. Dalam waktu 30 menit 2 unit mobil PMK beserta 1 unit Innova dan sktr 4-5 motor petugas sudah sampai lokasi, dan memastikan bahwa api telah dapat dipadamkan dengan sempurna. Saya ingi berterima kasih dan mengapresiasi kecepatan dan kesigapan pasukan PMK yang profesional dalam jalankan tugasnya. Saya mohon agar mereka semua diberi apresiasi yang memadai atas kinerja baiknya. Semoga Allah selalu memberi kesehatan dan keselamatan bagi semua petugas PMK Kota Surabaya. Aamiin.

margie h ‏ @margie_danny Twitter

31-08-2018 18:44 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby @Kemendagri_RI NIK e KTP yang tidak terdaftar di Kemendagri dan e ktp sudah terbit, bagaimana ya? Pemilik KTP sekarang domisili di Kupang? Sudah ke siola dan dilayani dengan ala kadarnya, jawaban yang tdk memuaskan : harus datang.

Jeremiah Irawan ‏ @JeremiahSS Twitter

30-08-2018 17:37 Sudah terjawab dan dalam perencanaan

@SapawargaSby saya lihat utk estetika sebaiknya pagar tembok sekeliling tugu pahlawan dibongkar saja jd rendah spt TMP Mayjend dan pohon2nya ditata lagi biar lebih gagah dan terbuka bisa dilihat dr jauh spt dulu tahun 80an

Ita Ardiansyah Facebook

30-08-2018 14:14 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

status saya cerai hidup, mohon dibantu bu risma bagaimana saya mau pecah KK klo mantan suami saya tdk meminjamkan KK asli. sedangkan syarat pecah KK harus menyerahkan kk asli..apa tdk ada solusi bu Risma.. terima kasih

kartu keluarga

Opi ‏ @RofinaYandari Twitter

30-08-2018 13:35 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min @SapawargaSby sampai tahan ini, kok ga bisa simpan ya ? Titik tiga muter muter terus, apa ada yang salah aku input datanya ?

Siti Enggar Paramudita WEBSITE

30-08-2018 13:05 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat siang, Mohon informasi apabila anak (pertama) lahir di surabaya sedangkan orangtua (keluarga baru) belum memiliki KK baru dan kemungkinan akan membuat KK di daerah asal diluar Surabaya. Apakah Akta si anak dapat diterbitkan di surabaya atau di daerah asal orang tua? Apabila orang tua berharap si anak memiliki akta kelahiran Surabaya langkah yang harus di ambil orang tua bagaimana? Mohon informasinya. terimakasih

fai Twitter

30-08-2018 10:37 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

mohon info Apa kantor imigrasi tandes sudah ditutup? @e100ss @SapawargaSby

Dita ‏ @ditttdita Twitter

30-08-2018 06:26 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby mau tanya dong , bayar suroboyo bus masih pakai botol plastik kah ?

Satria Dio Dandy e-wadul

29-08-2018 23:15 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

tolong dong sidak kelurahan kertajaya. sy sdh beberapa hari uruskepindahan istri dari tangerang selatan ga beres2 krna info yg mreka beri slalu berbeda2. sy jg dimintai tolong utk fotokopi form dgn jmlh bnyak dgn alasan stock kelurahan habis. apa betul hal sperti itu harus dilakukan oleh warga & dgn uang sy? padahal surat pindah istri sy hanya berlaku 30 hari (2 sept sdh habis)

Dwikipriya Atmaja Facebook

29-08-2018 20:30 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kayaknya di gedung wanita kalibkali/disnaker jemur mbak Rachmawati Marhan

bursa kerja

@Cah Ayu ‏ @Surabay41889800 Twitter

29-08-2018 18:02 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Oooh...nge yg mau ke wali kota bukan.belokan Delta itu.

Uc Ardiyansah ‏ @uc_surabaya Twitter

29-08-2018 17:11 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Tolong pak bos @Nonosamadiman2 mulai beroperasi dari jam brp sampai jam brp

Dian Susanto Facebook

29-08-2018 16:41 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat sore, mohon maaf mau tanya: Tiga hari terakhir, kantor kerja saya didatangi 2 orang yang mengaku dari dinas pemadam kebakaran Surabaya. Dua orang ini agak mencurigakan, karena selain tanpa seragam ataupun atribut kedinasan, tujuannya hanya ingin memeriksa APAR. Apakah ini cuma modus penipuan aja atau bgmn? Mohon pencerahannya. Terima kasih.

Sri R. ‏ @SriRahajunings1 Twitter

29-08-2018 14:01 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Usul nggih agr ada team khusus yg merawat tempat2 mainan anak2 spy terjaga jngn sampe berkarat apa lg keropos krn sangat membahayakan yg menggunakannya suwun

Hendra WEBSITE

29-08-2018 13:26 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

mohon perbaikan jalan rusak cukup besar, lokasi di perempatan jl raya semolowaru dan jl semolowaru utara.

Nonosamadiman ‏ @Nonosamadiman2 Twitter

29-08-2018 11:59 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Baik di Taman Prestasi maupun permainan anak di Taman Bungkul , pagar pengaman dan landasan permainan banyak yang copot dan kropos serta prosotan jg mengelupas sangat berbahaya bagi anak balita, mohon sgr diperbaiki sblm ada korban, terima kasih

Daniel Bhara Christian Facebook

29-08-2018 11:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Siang, Saya mau tanya,untuk pengurusan KK sebenarnya sesuai SOP itu berapa lama ya? Karena saya urus KK pada tanggal 2 Agustus 2018 dengan syarat lengkap sudah saya serahkan ke kecamatan semampir dan ini udah 2x bolak balik kecamatan. Rumah saya di simo pomahan. Pertama,setelah berkas² lengkap semua dan saya serahkan ke kecamatan katanya suruh nunggu 3minggu. Saya oke in nih. Kedua,setelah itu hari ini tanggal 29 Agustus 2018 saya balik lagi ke kecamatan semampir. Sesuai info awal dari petugas kecamatan 3minggu proses nanti bisa diambil disini. Dan akhirnya saya di kecamatan,KK belum jadi juga dengan alasan belum dikirim dari dispenduk. Dan ujung² nya saya suruh nunggu 1minggu lagi. Kenapa susah banget ngurus KK. Ini aja belum urus KTP,tolong Bu Risma dibantu keluhan saya. Karena bukan cuma saya aja. Banyak masyarakat ngurus kayak gini mondar mandir terus

kartu keluarga

Nonosamadiman ‏ @Nonosamadiman2 Twitter

29-08-2018 10:58 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Pengalaman pertama naik perahu wisata di Taman Prestasi hari ini sangat mengesankan dimana unsur safety sangat di perhatikan setiap penumpang wajib memakai safety jacket yg tersedia @SapawargaSby @dinaspariwisata_sby @e100ss @BanggaSurabaya