Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


Aningelina Jolie ‏ @linkie16 Twitter

04-09-2018 14:06 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Besok bus tumpuk dijadwalkan start dari Bungur jam berapa ya Cakmin & Ningmin @SapawargaSby ?

rania wahyudi ‏ @raniawahyudi Twitter

04-09-2018 14:02 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Numpak duwur luwih larang opo podo mbayare??

Ranita Hanjani ‏ @hanjaniranita Twitter

04-09-2018 14:01 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Perak masuk ya? Jalurnya mana aja ini?

ervina sutikno ‏ @ErvinaSutikno Twitter

04-09-2018 13:54 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby sy mengurus akta kelahiran anak sy skligus KK di kelurahan kemayoran, tp sudah 1bln lbih blm jadi2, kenapa bisa lama begini? Apa harus ada uang jaminan agar cepat? Mohon tanggapannya

Rachmat ‏ @cakmat_kidung Twitter

04-09-2018 13:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Aku pingin numpaki,min Kspan???

choirul hudha WEBSITE

04-09-2018 09:47 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Saya mengurus tanah petok d kesertifikat tanggal pendataran 04 april 2017 no pendaftraan 13932 di kantor BPN Kota Surabaya II sampai hari ini sertifikat saya belum jadi dan kalau komplai/mengadu ke kantor BPN Kota Surabaya II selalu jawabannya harus selalu mengecek tiap 2 minggu sekali kesana apakah betul prosedur yang diterapkan BPN Kota Surabaya II seperti itu. Tolong tanggung jawabnya BPN Kota Surabaya II di Surabaya. Gak semua orang itu punya waktu luang, tolong lebih serius kalau bekerja. Kok kesannya gampangin & bikin orang bolak-balik.

Pelayanan

M. Alviansyah ‏ @v14nzone Twitter

04-09-2018 08:36 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Terima kasih... jalan penjernihan sudah diaspal dan dibenahi #apresiasi

Bejo ‏ @master_usil Twitter

04-09-2018 07:56 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@e100ss @imandwi35 @isaanshorissfm @dkrthsby @SapawargaSby Tolong dong DKRTH kalau siram taman jangan barengan sama jam antar ke sekolah atau jam pulang kerja. Tambah macet tuh jalanan sekitar MERR!!

Nicholas Rony Facebook

04-09-2018 07:45 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Skrg tempat penukaran botol bekas dgn tiketnya ada dimana?

bus suroboyo

Soniq Facebook

04-09-2018 06:18 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Untuk taman prestasi sudah banyak cat memudar dan kebersihan perpustakaannya lebih diperhatikan (penjaga harus tegas).

taman

Muhammad Bagus Rizkiyanto WEBSITE

03-09-2018 22:07 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

PJU jalan karah agung 5 Surabaya padam mohon bantuan nya

PJU

Hardianto DWIPA WEBSITE

03-09-2018 21:17 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Yth. Admin Media Center Surabaya. Saya berdomisili di kecamatan sawahan, calon istri saya di kecamatan genteng. Kami berdua ingin melakukan pernikahan pada suatu tempat di kecamatan gunung anyar. Mohon pencerahan mengenai alur pendaftaran berkas2 surat nikah untuk kasus saya diatas ( utamanya mengenai kewilayahan, misalnya kami wajib mengurus ke KUA kec.A, wajib ke puskesmas kec.C, dsb ). Mohon maaf saya menanyakan di website ini, karena saat saya menulis pertanyaan ini, server dispendukcapil sedang down / tidak bisa diakses. Mohon bantuannya, Terima kasih

dian ariani ‏ @arianidian Twitter

03-09-2018 17:36 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Ada jadwal khusus?

Ervina Sutikno WEBSITE

03-09-2018 17:14 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

saya mengurus akta kelahiran anak saya sekaligus ksk di kelurahan kemayoran, tapi sudah hampir 2bulan belum jadi jadi. Saya menyesalkan kinerja pihak terkait, kenapa sampai lama begini? Apa harus ada uang jaminan dulu untuk mengurusnya??

Alif Fatkhur Rohman Facebook

03-09-2018 17:10 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

maaf mau tanya barangkali ada yg mengalami seperti sya Sya ngurus pecah KK smpek skrang belum jdi ya, hampir 5bln mulai dri bulan 4 kmrin,klau tanya ke kelurahan pasti jawabnya msih dlm proses

kartu keluarga

niaimaniar Instagram

03-09-2018 16:35 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

disana melayani apa saja?? Saya mau ngurus KK di tolak,, di suruh ke kelurahan dan kecamatan saja..

kartu keluarga

Reza Saputra ‏ @rezasaputraID Twitter

03-09-2018 13:35 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby upload surat permohonan dan pernyataan di pengajuan SIUP TDP Simultan dari hari rabu gagal terus. Apa memang ada gangguan?

febriyanto ‏ @briyan_to Twitter

03-09-2018 12:34 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

ada jadwalnya Min?

Kiki Dimas S. Putra Facebook

03-09-2018 12:15 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

selamat pagi sya kiki dari daerah surabaya. ibu atau bapak saya mau menanyakan sesuatu. sya sudah mengurus surat pindah dari kota asal ke kota surabaya. dan sudah di berikan surat. untuk proses ke surabaya nya gmn yaa...

pindah datang / pindah keluar

M. Alviansyah ‏ @v14nzone Twitter

03-09-2018 06:00 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

@SapawargaSby mohon bantuan disurvei jalan penjernihan krn ada aspal yg rusak dan berlubang, itu sngat mengganggu pengendara khususnya R2 terima kasih #info

Subiyantoro Suparing Facebook

03-09-2018 02:36 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

PKL yang jualan sekitar taman diwajibkan "tidak memakai kemasan sekali pakai' sehingga bungkus makanan tidak berceceran dimana-mana.

Sampah

niaimaniar Instagram

02-09-2018 19:41 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat siang min @sapawargasby.. Saya mau tanya fungsi dispenduk yg ada di siola?? Disana melayani apa saja?? Kalau pada akhirnya tidak bisa membantu para pekerja mengurus administrasi seperti pindah penduduk untuk pembuatan KK.. Seharusnya kan bisa melayani segala hal tentang kependudukan untuk para pekerja agar tidak menggangu jam kerja.. Dimohon tindak lanjutnya,, terima kasih

kartu keluarga

Agustinus Winata ‏ @winata01 Twitter

02-09-2018 10:56 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@e100ss @SapawargaSby Hi, kalau mau dapat info soal vasektomi di sby, harus contact ke mana ya? Thx

Elfira Maya Adiba ‏ @erufira Twitter

02-09-2018 10:32 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Setiap hari apa ya komunitas ini di taman ekspresi?

ahmd hlmi ‏ @tapaktipis Twitter

02-09-2018 09:31 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

wah nama komunitas nya apa ini???