Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


rheina11 ‏ @rheina11 Twitter

25-04-2018 18:20 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby bantu dong, min... Jadi saya beberapa waktu lalu mengurus SIPTTK melalui SSW. Namun, ada kekurangan pada berkas yg diupload. Ketika saya mau menambahkan berkas tambahan, berkas tidak bisa ter-upload. Saya coba berkali-kali tetap tidak terupload. Padahal koneksi internet saya tidak ada gangguan. No. 23510 / 17-04-2018 a.n. Tutik Trisnawati Dan No. 22863 / 15-04-2018 a.n. Dewi Rachmawati Terima kasih

‏ @fendhza Twitter

25-04-2018 17:22 Sudah terjawab dan dalam perencanaan

lokasi PJU padam ada di JL. DUKUH KUPANG XXX Lokasinya tepat berada di depan nomor 10 dan nomor 3 , mohon segera ditinjau ya. Krn tiap malam kondisi jalan sangat gelap. terima kasih

Kevin Lee Facebook

25-04-2018 17:12 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Selamat siang, nama saya Kevin (25) seorang desainer. Ingin bertanya, apa pemerintah kota Surabaya membuka kesempatan untuk bekerja sama menciptakan kota degan konsep Green City atau desain kota masa depan yang nyaman? Saya terbeban untuk memberikan kontribusi. Selain itu saya memiliki ketrampilan dan pengetahuan khusunya di bidang tanaman, dekorasi pertamanan dan seni instalasi. Suatu kehormatan jika bisa memperindah tatanan kota. Terima kasih

Hendra Twitter

25-04-2018 11:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Melaporkan adanya lampu TL yang tidak berfungsi dengan baik lokasi di persimpangan jl diponegoro dan jl kutai. Lampu merahnya mati, namun lampu hijaunya berfungsi normal. mohon untuk diperbaiki, terima kasih.

Aris Sandi Facebook

25-04-2018 10:28 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Salam Hormat, Perkenalkan nama saya Aris Sandi, saya salah satu penghuni di Rusunsawa Grudo. Disini saya ingin memohon dengan sangat tinjauan & tindakannya kepada Pemkot Surabaya dalam mengelola rusun & penghuninya, apakah sudah sesuai dengan yang diharapkan atau malah sebaliknya, Rusun itu buat siapa??? Terutama Rusunawa Grudo, buat warga mampu kah atau warga kurang mampu? Awalnya emang tak terlihat, tapi Kenapa makin lama penghuninya banyak juga yang bermobil, sampai tidak tertampung karena lahan minim, belum lagi parkir motor yg meluap, ditambah lagi kantor BNK & Kelurahan yg jadi satu dilingkup rusun. Kalau mereka mampu kenapa dirusun, sedangkan masih banyak warga yang kurang mampu yang butuh tempat tinggal yang layak & harga terjangkau. Itu baru awalan dari saya, Akhir2 ini saya dibikin tidak nyaman baik oleh penghuni & pengurus rusunawa grudo, seoalah-olah diusir secara halus, merasa jadi bulan2an mereka. Dengan ini saya harap tindakannya dari Pemkot Surabaya agar meninjau apakah rusun itu sudah tepat sasaran atau belum & untuk pengurus rusunawa grudo agar ditindak lanjuti, supaya tidak semena-mena. Terimakasih

rusun

Erfan Prikitiuw Facebook

25-04-2018 08:59 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Pembuatan e-ktp di kecamatan kenjeran kenapa lama sekali......setiap pengambilan mesti di janjikan teruss....padahal buatnya sudah lama,alasannya belom jadi lah,server eror lah....itu aslinya males nyetak apa di timbuun....toloong di sidak dong dinas terkait....masyarakat sudah capek...ngambil gituan juga ngorbanii waktu kerja....trima kasih

e - KTP

Hendro Prasetyo Nugroho Facebook

25-04-2018 06:50 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

1. Mau melaporkan didaerah Raya Jatisari Kel. Jepara Kec. Bubutan da Bangli baru berupa tembok dipinggir kali mumpung blm selesai pengerjaannya saya menghimbau utk para RT/RW beserta Lurah setempat dan Linmas utk membongkarnya krn bangunan tsb sangat mengganggu krn masuk Bangli pinggir sungai dan mhn maf tdk bisa mngambil gambarnya/foto. 2. Da sampah juga yg menumpuk di area tsb stiap hari lwat situ sampah tsb semakin banyak dan bau menyengat saya mnghimbau pihak trkait kerjasamanya utk mengingatkan krn daerah situ bukan TPS/TPA jadi mengingatkan RT/RW kpd warganya jgn buang sembarangan tempat sprti tu dan mnghimbau warganya utk sadar dgn lingkungan jgn acuh tak acuh atw cuek... Trima kasih Mhn segera di TL kepada petugas yg trkait,,,

Sampah

Much Frandy Dwi Arfiansyah WEBSITE

24-04-2018 21:03 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kenapa ya saya buat surat Domisili aja di persulit, padahal itu syarat saya buat kerja, saya udah datang ke rt/rw udh di kasih surat pengantar/surat keterangan lah permasalahan nya pas saya ke kelurahan petemon katanya bukan surat pengantar, katanya surat pernyataan, dan besoknya lagi saya ke rt dan rt ga punya surat pernyataan yg di maksud pihak kelurahan, terus kalo gini sama aja menghentikan rejeki saya untuk bekerja, tolong lah segera di tindak lanjut.i karna saya juga di kejar waktu, terimakasih

Pelayanan

dimasadiwu Instagram

24-04-2018 20:41 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Surabaya memang kereeen

Ridwan Property ‏ @RidwanProperty Twitter

24-04-2018 20:09 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Tarif ap msih free? Sampai tgl brp

Liyanto hendra s ‏ @LiyantoHendra Twitter

24-04-2018 19:13 Sudah terjawab dan dalam perencanaan

jl karangasemnya gang 4 sebelum alfamaret jalan mulai berlubang2 . tambal dulu kurang bagus. Trima kasih perhatiannya

Sigit Ariyanto ‏ @kumisowner Twitter

24-04-2018 19:11 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby min kalau mau ganti e-KTP gimana ya ? E ktp saya rusak

winata tjokro ‏ @winatatjokro Twitter

24-04-2018 18:15 Sudah terjawab dan dalam perencanaan

@SapawargaSby @e100ss , TL Margorejo A Yani. Perlintasan kereta api.kurang mulus sudutnya , terlalu menekuk sehingga kendara tidak bisa laju. Mohon diperbaiki seperti menuju arah depan RSAL Ramelan frontage .TQ.

Dinda Nurul Fariza ‏ @dindafariza Twitter

24-04-2018 17:12 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@BanggaSurabaya halo admin, ingin menanyakan, kok akhir2 ini web e-health tidak berfungsi ya? Waktu klik ambil nomor antrian loading terus yang ada. Terimakasih

Wella f.a.a WEBSITE

24-04-2018 11:48 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Terimakasih banyak atas respon cepat dari kelurahan kejawan putih tambak yang telah menanggapi keluhan dengan sangat baik, pelayanan yg baik seperti ini sangat membantu sekali masyarakat sekitar dalam melakukan pengurusan administrasi kependudukan serta layanan publik lainnya, sekali lagi terimakasih banyak atas respon yg baik dan cepat dari kelurahan kejawan putih tambak.

Redy Wardana Facebook

24-04-2018 11:43 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Permisi , sabtu 28 april apakah ada festival mlaku mlaku nang tunjungan?

mlaku - mlaku nang tunjungan

Adi Setiyo Prabowo WEBSITE

24-04-2018 09:37 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Lampu penerangan jalan umum di jalan Kalilom Baru I dan Kalilom Baru IA ada kesalahan di jadwal nyala dan padamnya. Saat siang hari menyala dan di malam hari padam. Demikian infonya. Trims Surabaya.

PJU

Priyanto ‏ @priyanto4681 Twitter

24-04-2018 08:45 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Tentang pelepasan tanah surat ijo. Saya lapor ke siapa ya? Saya mau tahu sat saya bagaimana

Satria Adi ‏ @satria_adim Twitter

24-04-2018 08:03 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Detail pengalihan arus nya bagaimana?

winata tjokro ‏ @winatatjokro Twitter

24-04-2018 08:02 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@winatatjokro @SapawargaSby @e100ss , salah 1 got di jl tenggilis. Sepertinya kesadaran akan kebersihan got dan kelancarannya minim bagi warga kota. Padahal klu banjir yang susah juga mrk sendiri. Dan orang lain. Masihkah ada rasa peduli di hati mrk ?

sriaji#JokowiYNWA ‏ @jengsri_ss Twitter

23-04-2018 20:51 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby Pulang dari kembalikan sinduk ke pondok,rencana mo cari gojek lah kok ada #SuroboyoBus duh bener2 rezeki anak sholeh...tolong sampaikan ke Bu @Tri_Rismaharini terima kasih yang banyak ya,Cak/Ning Admin. Bangga jadi #ArekSuroboyo

Titim Rosihamah ‏ @rosihamah Twitter

23-04-2018 20:07 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby kami sudah koreksi dan upload sesuai data yg diminta tp masih menerima balasan email harus melampirkan npwp dan ektp, saya hafus isi di mana lagi supaya tidak berulang kali ? nomor online 24802

#ArthurIrawanFansClub ‏ @FjarBass Twitter

23-04-2018 19:26 Sudah terjawab dan dalam perencanaan

Aspal yg berada di bantaran rel di pintu perlintasan KA arah sebelum ke Royal Plasa kondisinya mengkhawatirkan (RUSAK PARAH) Mohon di tindak lanjuti & segera di lakukan perbaikan kpda Dinas terkait Pemkot Surabaya. Hatur nuhun min cc @e100ss

GeeforDee ‏ @geefordee Twitter

23-04-2018 19:04 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Klo halte wonokromo itu di depan royal atau RSI a. Yani ya?

Titim Rosihamah ‏ @rosihamah Twitter

23-04-2018 18:09 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby mhn info saya menerima email berkas kurang npwp cabang, ngisinya dimana ? Dan e-ktp kepala cabang ? Padahal saya sdh isi e-ktp kog masih kurang harus di taruh dimana lagi ?