Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


Ronggo Hadi ‏ @dwieva1 Twitter

08-11-2018 17:15 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@BanggaSurabaya @SapawargaSby mohon info kegiatan acara hari pahlawan di tgl 9, 10 & 11 ada kegiatan apa saja

Elvanisha ‏ @sachacasha Twitter

08-11-2018 15:59 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

To: Kondektur Suroboyo Bus (UNESA-ITS) Gimana saya bisa tau jurusannya ke mana kalo tdk ada tulisannya di depan bus & samping bus papannya tdk nyala. Kondekturnya marah2 pula setelah saya stop busnya & ternyata beda jurusan. Santai dong pak, nyalain dulu papannya.

Tri Dewantoro ‏ @d_crebox Twitter

08-11-2018 14:59 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby mohon info syarat2 untuk pindah kk dari blitar ke surabaya dan bikin kk baru gimana??

Rudianto ‏ @bsentiko Twitter

08-11-2018 13:49 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby Untuk mengurus legalisir IMB dimana dan syaratnya apa saja? Terima kasih

ACHMAD ZAEFUL ANAM,SE e-wadul

08-11-2018 13:23 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

selamat siang pak/ibu. saya mau tanya gimana cara masuk sipandu mengingat kita harus memasukkan user dan pasword ? dan gimana caranya mendapatkan user dan paswordnya. terima kasih

rio dwi indra h WEBSITE

08-11-2018 13:07 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Saya tgl 2 Nopember 2018 mengurus akte kelahiran anak saya di kelurahan. Seperti yang di katakan pegawai kelurahan sekarang pengurusan paket hemat akte kelahiran dan KK langsung jadi bersamaan ssssip lah biar tidak bolak-balik. Yang saya kelukan SOP pengurusan tersebut apa memang 1 bulan lebih baru selesai. Karena sekarang tiap daerah berloba-lomba untuk mempercepat pengurusan administrasi kependudukan. Tolong di perbaiki untuk SOP pelayanan kependudukan agar kita sebagai masyarakat umum khususnya warga surabaya tidak perlu menunggu terlalu lama.

HIRNANDA DIMAS PRADANA e-wadul

08-11-2018 11:40 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Assalamualaikum wr.wb. di daerah perumahan veteran kelurahan pakal kecamatan pakal ada pohon besar yang miring yg dibawahnya ada kabel yg melintang. Ditakutkan jika pohon rubuh akan mengakibatkan kabel putus dan berbahaya. Mohon dinas terkait menanggapi. Terima kasih

Niemas Wibowo ‏ @NiemasWibowo Twitter

08-11-2018 10:57 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon info untuk pengurusan pindah KK dengan alamat baru bagaimana menurut artikel ini? Apa bisa langsung ke disdukcapil atau bagaimana? Saya mau urus pindah KK dari lamongan ke Surabaya. Terima kasih. @e100ss @InfoLamongan @infoLMG @kabarLMG

Arif Rachman Fauzi ‏ @ArifRFauzi Twitter

08-11-2018 10:47 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

@BanggaSurabaya selamat pagi....mohon info call center perbaikan Lampu penerangan jalan, di daerah kami lampu pju mati atau sering terlambat menyala, jl Kedinding lor gang Teratai

Rajaf Run Facebook

08-11-2018 10:22 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Jadwal SKB Kota Surabaya kapan min..daftar peserta yg lulus k SKB jg blm rilis ya..?

CPNS

milnovfed Instagram

08-11-2018 08:50 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Bagaimana hasil proposal bantuan saya? Tolong disampaikan ke bu risma ya.. Karena sampai sekarang saya belum dapat kabarnya..

bantuan

Bonifasius Airlangga Putra ‏ @bnifasiuss Twitter

07-11-2018 14:07 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kebersihan Jalan Wonorejo Selatan Baru (Rungkut) tdk dipedulikan oleh RT / RW / Kelurahan setempat. Ada gedung bercat merah muda, tempat sampahnya selalu menumpuk, meluber, & beterbangan. Pdahal warga setempat rutin membayar iuran warga untuk sampah & kebersihan. Tempat sampah yang menumpuk tidak ditutup, dan sampahnya beterbangan terkena angin (bungkus bekas makanan, sampah plastik, puntung rokok, dsb). Abu / debu bekas pembakaran sampah juga tidak dibersihkan. @SapawargaSby

RT PETEMON KUBURAN Facebook

07-11-2018 13:36 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon kejelasan mengenai berita di Jawa Pos 5 Nov 2018 terkait dg keluarnya Perpres no 96 th 2018 untuk pengurusan Asminduk apakah benar tdk lg dibutuhkan Surat Pengantar RT RW? Terimakasih..

surat keterangan

Nata Sugianto Facebook

07-11-2018 13:06 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

minta tolong dperhatikan masalah pembuangan air hujan jalan raya ke got dr perumahan babatan mukti sampe ke perempatan lampu merah arah menuju ptc....dsaluran yg ada banyak sekali sampah dan sirtu" dalam saluran, serta pengerjaannya terkesan dtunda". Terima kasih

saluran/got

Willem Hoogen Facebook

07-11-2018 11:26 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Bagaimana kelanjutan proyek trem? apa tidak mengajukan dukungan ke pusat?

angkutan massal, trem

Meliana WEBSITE

07-11-2018 10:31 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat Siang Bu Risma, Bu..tolong dong bikin SIM dipermudah. Saya udah bikin SIM berkali2 tidak pernah lolos. Saya juga punya kerjaan bu, masa harus selalu ijin untuk ujian praktek SIM? Dan yang saya ga mengerti, apa sih tujuan ujian praktek angka 8 itu? Mau ngajarin masyarakat untuk nyelip2 dijalanan? Saya rasa kok itu kurang masuk akal ujian prakteknya. Dan sejak kemarin saya sudah kena tilang 2x. Saya ga punya SIM bukan karena ga pernah buat, tapi ga pernah lulus. Sampe saya tua juga ga bakal lulus ujian praktek bu. Bukan cuma saya aja, tapi semua orang yang ujian bersama saya waktu itu tidak lulus. Katanya ga boleh pake calo? Tapi kalo ga pake calo kok kayak gini sulitnya? Mohon ditanggapi. Terima kasih

Zufri Telepon

07-11-2018 09:25 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon perbaikan lampu PJU padam di jl bogowonto depan sekolah hang tuah, terima kasih

PJU

Januar P WEBSITE

07-11-2018 09:18 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat pagi.... saya ingin menanyakan kira-kira kapan realisasi hasil pengajuan Musrenbang tahun 2017 yang telah disetujui oleh Pemkot Surabaya untuk RW. 01 Kelurahan Jemurwonosari berupa meja pingpong ? Terimakasih

Robby Yuwono ‏ @Robby_yuwono Twitter

07-11-2018 07:44 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@BanggaSurabaya @e100ss selamat siang, mau bertanya apa benar jika WNI keturunan tionghua tdk diperbolehkan mengurus surat hak waris di kelurahan? Melainkan harus melalui notaris. Mohon pencerahannya.

Yayak Ray Facebook

06-11-2018 19:02 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Selamat malam Pak....mau lapor kalo Wifi di taman Ronggolawe mati.sudah 2 hari ini gak aktif. Pengunjung taman jadi berkurang.trima kasih

wifi taman

worosiswanto ‏ @worosiswanto Twitter

06-11-2018 18:26 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min hasil SKD seksi 14.1 e ndiii kog g onok?

moh. muhin ‏ @MohMuhin Twitter

06-11-2018 18:05 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby mimin.. hasil SKD CPNS Kota Surabaya di upload dong.. dari hari pertama hingga hari terakhir.. makasi banyak mimin

Olan ‏ @guk_lan Twitter

06-11-2018 17:24 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Btw gerak jalan perjuangan iku kapan min @SapawargaSby

Onny WEBSITE

06-11-2018 17:02 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Ada beton penutup box culvert yg mau ambles di jl. Raya Sememi. Depan Polsek Benowo. Di kuatirkan membahayakan pengendara roda 2. Dan jika ambles, di kuatirkan membuat pipa PDAM rusak

Jovita Irma S. e-wadul

06-11-2018 15:40 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Dear admin, saya menunggu jawaban atas keluhan saya tertanggal 29 September dan 28 Oktober'18. Saya bertanya sesuai prosedur yg baik dg mengisi nama, alamat dan no.ktp tapi kenapa sampai sekarang tidak ada reapon sama sekali??