Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


Namaku Gix ‏ @namakugix Twitter

05-09-2018 18:18 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Ga ada alat pembyran yg lain?

adibaulia ‏ @adibaulia_ Twitter

05-09-2018 18:04 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

min halte its sebelah mana min haha?

Cakman Ansyah ‏ @CakmanAnsyah Twitter

05-09-2018 18:02 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Makasih ibunda risma sudah diberikan transportasi umum ramah lingkungan. Semakin hari semakin bangga aku sama kota surabaya. Dan tidak bosan2nya PP surabaya kertosono. Semakin baik semakin mbois dan semakin semakin TOP.nya sangat WOW.....

산디 ✨ ‏ @sansjw Twitter

05-09-2018 17:55 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min kalo botol plastik yg udah di remukin boleh? Atau botol yg masih utuh?

DEVIN FAVIAN e-wadul

05-09-2018 17:04 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon info untuk cetak E-KTP ulang ke Kecamatan apa ke Dispenduk ya? Soalnya Saya mau bayar pajak motor di samsat corner, dapet info dari teman ditolak karena pakai KTP cetakan dari kecamatan yang dilaminating

Andri Yudistian ‏ @yudistiandri Twitter

05-09-2018 17:01 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Pakai uang cash tidak boleh naik ya min?

Sylvi Anggraeni Facebook

05-09-2018 14:35 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon maaf tp info ini ga sampe ke pedagang yg punya stand Brarti ada miskom di mana y? Td mau ambil barang2 milik sendiri aja ga boleh Mau disita smua Pindah ke panj jiwo juga ga ada informasi apa2 Ini skr para pedagang bingung y apa mau kerja Pasar uda sepi...skr malah dibongkar

Thulik Mardianta ‏ @mardiantaputraa Twitter

05-09-2018 13:49 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Wa.. gak jadi buat rute unair-its-unesa ya?

Amell Milkitaaa ‏ @AMilkitaaa Twitter

05-09-2018 13:24 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Lwt jl tunjungan gak min

Fransiskus Hutomo ‏ @FrankShadows88 Twitter

05-09-2018 13:16 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Rute Timur ke barat kapan Min?jangan Utara Selatan trs min

Malvinas ‏ @MalvinasNamaku Twitter

05-09-2018 12:44 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Mohon dipertimbangkan untuk menambah titik penukaran sampah. Di halte tengah kota mungkin

memblebgst ‏ @memble69 Twitter

05-09-2018 11:53 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Brp harga tiketnya min?

Romy Risky Prabowo ‏ @seto21 Twitter

05-09-2018 11:42 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mantab min. Share jam operasional min

Sylvi Anggraeni Facebook

05-09-2018 11:26 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Bu risma.... knp pagi ini pasar mama saya dibongkar tanpa ada pemberitahuan dulu Trus gimana nasib kami org kecil

Adieb Rozaqi ‏ @AdiebRozaqi Twitter

05-09-2018 10:58 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Gak ada niatan buat rute surabaya barat lur?yg surabaya barat jg butuh lur :))

mahfud ‏ @mahfuuudd Twitter

05-09-2018 10:47 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

min kalau dari sby barat naik dari mana..jam brp...?

MOCH.ARIEF WEBSITE

05-09-2018 10:38 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Assalamualaikum... Saya mau tanya apakah proses pembuatan akte baru membutuhkan waktu 1bulan paling bahkan lebih dr itu..?

Wahyudi ‏ @SlametW63682814 Twitter

05-09-2018 10:38 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Boleh minta tlg Minta rutenya kemana saja Terima kasih

MADU MONGSO ‏ @Mattruji26 Twitter

05-09-2018 09:37 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

iku jurusan endi sampai endi min...

Liyanto hendra s ‏ @LiyantoHendra Twitter

05-09-2018 09:35 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby Bikin akte lahir sdh 2 bulan berkas masih di kelurahan ngagel. Layanan lama sekali? Alasan sejak ada mobil layanan kacau?

Sashi @sashiagustina Twitter

05-09-2018 09:34 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Untuk jam operasionalnya bagaimana min?

Ricochet lee ‏ @saylendra_say Twitter

05-09-2018 09:33 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Arah ke grand city minn

Santri Hengky ‏ @santrihengky Twitter

05-09-2018 08:50 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Tarifnya brp min??

Sri R. ‏ @SriRahajunings1 Twitter

05-09-2018 08:40 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Halte dmn sj min selain dr Bungurasih bgtu jg sebaliknya

#2019LawanKelompokJablayHTI ‏ @GaUsahMunafik Twitter

05-09-2018 08:28 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Tarifnya berapa? Jika Gratis seperti SUROBOYO BUS, apakah bayarnya sama pakai Botol Plastik ?