Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


djajadihendrianto ‏ @djajadi_h21 Twitter

08-09-2018 10:18 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon info untuk daerah barat haltenya dimana saja? Saya kepengin coba

yahya riyan dinata WEBSITE

07-09-2018 16:10 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

tolong bu risma pelayanan puskesmas pucang sewu mbulet.awalnya saya mau laboratorium untuk istri saya yg baru hamil 2 bulan .padahal. bulan agustus 2018 kmarin petugasnya bilang kalo laborat bisa dipuskesmas mana saja.eh kemarin hari kamis 9 sep 2018 sy mau laboratorium ditolak karena alamat nginden.jangan begitu dong klo nolak pasien .akhire saya wira wiri cari puskesmas yg lain .ternyata info petugas sama bahwa puskesmas mana saja UNTUK LABORAT BISA ...MOHON DI TINDAK ITU IBU PETUGASE .JADWAL TUGAS PAGI HARI KAMIS 6 SEP 18 .POLI KIA PUCANG SEWU .MKSH MOHON TANGGAPAN SEGERA

Sukma Dewi Facebook

07-09-2018 13:00 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat siang gimana cara nya bisa naik bus tumpuk dan cara pembayarannya itu gimana juga naik busnya darimana

bus suroboyo

Maria Kristina Salelatu WEBSITE

07-09-2018 11:31 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat pagi, saya mau bertanya. Saya hendak mengirim proposal sponsor kepada pemkot Surabaya. Bagaimana syarat dan prosedur pengiriman proposal tersebut? Dan dokumen apa saja yang perlu saya sertakan bersama dengan proposal kegiatan? Terima kasih banyak. Selamat pagi.

Lucas Armando Nugroho Kasimo WEBSITE

07-09-2018 09:26 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat Pagi, saya mau menanyakan untuk surat keterangan RT/RW apakah ada biaya administrasi? Setau saya gratis. Saya minta surat keterangan RT/RW di kenakan biaya adminitrasi sebesar 150.000 di RT, belum lagi nanti kalau ke RW saya belum tau di mintai biaya adminitrasi berapa lagi

kudiarto ‏ @kud1arto Twitter

07-09-2018 09:06 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby mohon informasi kemana kami harus meminta izin untuk mengadakan kegiatan sosial spt pembagian leflet dan atau pemeriksaan kesehatan gratis di Car Free Day Raya Darmo ? Acara mengenai Hari Paru Sedunia #worldlungday

ا꧁̶̷̶A̶̷̶̶̷̶̶̷̶̳̿b̶I ‏ @4b1m4nyoe Twitter

07-09-2018 08:30 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Saya mau ngurus skck... Lah sya gk punya akte lahir.. Tapi sama kepolisian saya disarankan ngurus surat tanda lahir di kelurahan... Karena kata polisi klo gk punya akte bisa pakai surat tanda lahir.

Jeal Ous Facebook

07-09-2018 04:30 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Gratis apa enggak lur ( naik bis nya )

bus suroboyo

leon ‏ @libellulabi Twitter

06-09-2018 18:10 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

rel kereta depan RSI dah setahun lebih belum dikasih besi penutup, tiap hari selalu macet. kok malah bikin program ganjil genap

henry_ ‏ @MakanMasak Twitter

06-09-2018 17:21 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Slaen halte rajawali ambe mbungur endi maning spot ijolno botol plastik min, matur suwun.

adibaulia ‏ @adibaulia_ Twitter

06-09-2018 17:05 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Jam berapa yo jadwal bis e min? Panas eh ngenteni ndek haltene lek gak ngerti jam e hehe

Maria Monica Sianita Facebook

06-09-2018 10:35 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min apa itu berarti jalan Tunjungan akan ditutup lagi? Mhn klo ada penutupan diinfokan jauh2 hari ya min dan di ulang2.. jgn ndadak2 mlulu

mlaku - mlaku nang tunjungan

Dita ‏ @Ditaarhm_ Twitter

06-09-2018 10:15 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Untuk mengetahui lokasi terkini dari Bus Tumpuk ini, apakah bisa di lihat rute nya di Aplikasi GoBis?

Reza Saputra ‏ @rezasaputraID Twitter

06-09-2018 10:06 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby @e100ss Kira kira saya bisa mengubungi kontak Dinas Penanaman Modal dan Media Center hari apa jam berapa ya? Kok tidak ada respon sama sekali

Kuliner Surabaya ‏ @kulinersurabaya Twitter

06-09-2018 09:53 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

botolnya dikeringin dulu gitu kah? gak boleh abis diminum trs buat bayar? suwun

alex_h ‏ @alaikahidayat Twitter

06-09-2018 09:48 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Pemkot @SapawargaSby gak ingin kerja sama dalam pembayaran PBB lewat @tokopedia @TokopediaCare ??? Masak kalah sama jakarta dan depok.

AgvaAngelita ‏ @agva_angelita Twitter

06-09-2018 09:42 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Sering bgini masalah karcis parkir kyknya emang ngga abis2 ... cb lapr bu Risma ... ada ga ya pengaduan masya yg dipegang dia

djajadihendrianto ‏ @djajadi_h21 Twitter

06-09-2018 09:39 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Apa benar bayarnya pakai botol plastik bekas pakai? Berapa banyak

Irene Yashinta ‏ @irene_0512 Twitter

06-09-2018 09:19 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@e100ss utk masalah parkir ini harus lapor k siapa ya? Sudah karcis parkir tdk resmi, masih diberi yg bekas. Ini d ruko tp karcisnya pakai pny pasar atum, meski yg pny sama tp apa boleh bgn?

Christanto Dwicahyo Putro Nugroho WEBSITE

06-09-2018 07:47 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mo tanya, surat Ijo bisa d tingkatkan statusx jari SHM g y? Prosesx gmn?

Dedi Wardana Facebook

06-09-2018 07:15 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Desa apa itu

errikasw. ‏ @errikalyndss Twitter

06-09-2018 07:09 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

berarti harus ke terminal purabaya atau ke halte rajawali dulu dong kalo mau nuker biar dpt kartu?

Ilham ‏ @ilhamrsd Twitter

05-09-2018 19:58 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kalo mau penumpang makin banyak, ganti sistem pembayarannya boscu @SapawargaSby

bakoel lumpia ‏ @rizalFCIM Twitter

05-09-2018 19:51 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Krukah lama dan bratang wetan IVa listrik padam dari jam 18-30 sampek sekarang @e100ss @SapawargaSby @BanggaSurabaya

Hendry Asfahany ‏ @AsfahanyHendry Twitter

05-09-2018 19:06 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Halte Graha Famili sebelah ndi e Loop min?