Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


kuff ‏ @kaskuff Twitter

20-11-2018 13:16 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby saya barusan install ewadul terbaru dr playstore yg berganti jadi Siaga112, tapi tidak keluar menu login. Status connecting terus, udah coba restart dan install ulang masih tetep. Thanks

Santoso WEBSITE

20-11-2018 12:37 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon ijin, bagaimana cara menyampaikan ide2 tentang kota Surabaya kepada bu Risma?

Erma Dwi Setyani Facebook

20-11-2018 08:13 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Terimakasih infonya, min, kok saya dengar, dari teman2 ada untuk kls seni lukis juga, apa mungkin di balai pemuda nya y kira2 Bisa tau ttg info rumah kreatifnya balai pemuda, untuk alamat facebooknya atau yg lainnya?

Rumah Bahasa

bayucanary ‏ @bayucanary Twitter

20-11-2018 06:30 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

@e100ss sepanjang jalan medokan ayu selatan banyak yg rusak, mhn perhatian dri pemkot sby, klo hujan tergenang air bisa membayakan pengguna jalan

Stefanus Gunawan ‏ @s9un Twitter

19-11-2018 19:27 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

@e100ss pengendara terutama motor harap berhati" kalau melintas dpn ruko golden palace HR Muhammad. banyak lubang dalam dan cukup besar bekas galian gorong" yang tergenang air, sepintas tidak terlihat lubang, spt genangan air biasa.

Yukii ‏ @Yukiiy88 Twitter

19-11-2018 19:17 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Gimana min?ini saya akses perijinan ssw Surabaya kok tidak bisa? @SapawargaSby @e100ss @BanggaSurabaya

zerlypasanea ‏ @zerlypasanea Twitter

19-11-2018 18:19 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Sampah di pasar pucang bagian belakang dekat tangga udah menggunung, banyak orang dagang yg resah karna sampah menumpuk. Udah seminggu. Semoga lekas dibersihkan ya @e100ss @SapawargaSby

Nunky M Widyanatasha ‏ @ukykakikuk Twitter

19-11-2018 17:33 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby Mimin, Pembangunan Box Cluvert di Jl Sememi Jaya sampe Jl Moroseneng itu debunya kalo siang luar biasa ganggu kalo lagi nyetir,apalagi motor. Kalo bisa diairin jalannya. Blm ke hidungnya 😣😣😣😣. Ke mata perih, ke hidung bersin2 terus. ☹☹☹

Erma Dwi Setyani Facebook

19-11-2018 16:44 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selain pelatihan bahasa, apakah ada kelas untuk kesenian juga, misalnya lukis?

Rumah Bahasa

Kirno Catoer Facebook

19-11-2018 16:03 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat sore maaf mau tanya ini perkerjaan boxccluvert sampe berapa bulan lagi? toko kami sudah mengalami kerugian yang sangat besar. dan ada kerusakan pagar tapi tak kunjung dibetulin sama pelaksananya. aku tanya jawabanya selalu besok besok. ini kualitas pemasangannya juga asal asalan masih banyak tanah didalamya. pemasangan keramik juga kurang semen. dijln dharmahusada

proyek saluran

Susanti Dwi C Facebook

19-11-2018 15:26 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Maaf, tau nomer telp dispendukcapil surabaya?

Indria Iswardani Facebook

19-11-2018 13:07 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

min mau laporin pelayanan di kec. Kenjeran yang tidak memuaskan. Kalau boleh tau saya bisa hub ke nomor mana ya?

Pelayanan

ERWIN AVIANTO WEBSITE

19-11-2018 09:13 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon perhatian PD Pasar Surya, sampah di Pasar Pucang Anom bagian belakang dekat tangga udah menggunung, banyak orang dagang yg resah karna sampah menumpuk. Udah seminggu lebih tidak diambil, bau tak sedap dan lalat semakin banyak jadi sumber penyakit dimusim penghujan. Orang mau beli jadi enggan lewat, apalagi yang jual makanan deket situ. Sudah beberapakali seperti ini, mohon solusinya. Terima kasih.

Ervina Puspita Dewi ‏ @rvnvina Twitter

19-11-2018 07:01 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby minta tolong informasi jadwal samsat corner/keliling di Taman Bungkul dong min. Barangkali tau. Terima kasih banyak

helmysatria.com ‏ @satriahelmy Twitter

18-11-2018 18:51 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby Selamat sore. Mohon info persyaratan pindah keluar kota Surabaya

Ariesto Hendrayana ‏ @ariesto_ Twitter

18-11-2018 18:38 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Sepanjang jalan kedung sroko sudah seminggu ini PJU mati dan belum pernah ada petugas mendatangi @SapawargaSby @pln_123 @e100ss

Fajar Wahyu Hidayah ‏ @Fajar_WahyuH22 Twitter

18-11-2018 17:45 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby @BanggaSurabaya mau tanya min kalo mau balik nama PBB di Surabaya gimana ya ? Mohon bantuannya .

BASUKI WEBSITE

18-11-2018 07:10 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat pagi. Mohon ijin tanya. Kami mengajukan bantuan pavingisasi dan gorong gorong Jl.Gading Karya GG VII. RT 12 RW 07 Kelurahan Gading Kecamatan Tambaksari. Data tersebut sudah masuk di Musrenbang Kota 2018, namun belum terealisasi dan masuk kategori Cadangan, sesunguhnya kami sangat membutuhkan bantuan sekali Pavingisasi dan gorong gorong, karena bila musim hujan langanan banjir karena di lingkungan tersebut tidak ada gorong gorong, karena dulu mengandalkan tanah sawah yg. saat ini dibangun sekolah. Juga saya infokan pernah lokasi kami di surfei namun salah lokasi karena alamat gading karya gg VII di goggle map posisi lokasi di jl.Gading Karya gg 7a.

Silu ‏ @SithaLulu Twitter

17-11-2018 18:32 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Ga ada videonya ya min? Mauu :(

Mengenang masa lalu ‏ @PudjiWinarko Twitter

17-11-2018 18:29 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

@SapawargaSby, mohon bantuannya gan disampaikan ke Bu Erna Purnawati, PJU di kampung Pakis gunung gang I kel. Pakis kec. Sawahan semuanya padam sudah 3 (tiga) kampungnya gelap, tks.

TAUFIK HIDAYAT Facebook

17-11-2018 14:55 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Selamat sore kalau pindah sekolah dari swasta ke negeri SD apa bisa saratnya apa saja dan apa bisa pindah sekolah memakai sktm karna kalau swasta yang di gratiskan spp bulanan dan di tolak kalau mengajukan sktm terima kasih

YONATHAN TANTRA WEBSITE

17-11-2018 13:29 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Permohonan tebang pohon dikarenakan akar pohon merusak berm. Posisi pohon di depan rumah saya

Prakrisno Satrio WEBSITE

17-11-2018 13:21 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Saya mengantarkan anak saya utk merekam ektp di pelayanan dispenduk di siola tapi ditolak petugas karena usia masih 17 kurang 9 hari. Petugas mengatakan harus lebih dari 17 th baru bisa merekam ektp. Sebenarnya aturannya bagaimana sih ? Setahu saya beberapa waktu yg lalu bahkan sampai ada pelayanan perekaman ke sekolah2 untuk melayani siswa yg menjelang 17 tahun. Apakah aturannya berubah ubah ? Tadi saya tanyakan juga jika perekaman dilakukan pada saat ulang tahun ke 17, apakah ektp bisa langsung dicetak, jawaban dari petugas tidak bisa karena menunggu antrian cetak ktp. Lalu bagaimana dengan berita di surat kabar yg menyebutkan bahwa jika melakukan permohonan pencetakan ektp saat ulang tahun maka lgsg akan dilakukan pencetakan. Mengapa simpang siur begitu ? Yg terakhir, saya kemarin mencoba menggunakan antrian online di website SSW untuk hati ini, namun sampai tadi pagi status masih dalam verifikasi petugas. Sebenarnya antrian online itu sudah berjalan apa belum sih ? Tadi waktu saya sampaikan petugas bhw saya sdh mendaftar online kok tetap harus mendaftar lagi di loket.

RFudoli ‏ @RFudoli Twitter

17-11-2018 07:57 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Salam dulur @e100ss @SapawargaSby @BanggaSurabaya @sits_dishubsby @Commandsurabaya 1. Knpa pnerangan lampu jln di granting/ sidotopo wetan sring mati? 2. Pas depan SDN Rangkah 6, ada jalan rusak/ agak brlubang. Saya smlam hampir trjatuh krn jln tsb 😀😀😀 Mh prhatiannya. Trims

Roland WEBSITE

16-11-2018 21:25 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Hallo, saya mau tanya jika saya mau renovasi rumah saya. Bagaimana caranya mengetahui ketentuan ukuran GSB untuk rumah saya agar saya dapat mengurus IMBnya?