Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


TSA ‏ @tsaden3 Twitter

04-07-2018 14:44 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@e100ss baru tau kalo parkir di Surabaya mahal banget ya, 5 menit berenti bayar 6 rb .. hehe. Yo wis kadung

Kholil WEBSITE

04-07-2018 11:27 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Saya kemarin ke rw 4 kelurahan wonokromo , kecamatan wonokromo , dari sana petugas rw nya kurang ramah, pelayanan juga kayak tidak niat melayani , terus pas saya terakhir mengajukan pertanyaan dijawab seadanya sambil nonton TV ,saya mengajukan pertanyaan tentang persyaratan mengajukan ke lurah , dan ternyata jawaban yg diberikan itu kurang,dan saya akhirnya bolak balik dihari kemudian untuk melengkapi berkasnya dikarenakan saya ada perkerjaan

chelsee WEBSITE

04-07-2018 09:56 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

selamat pagi, saya ingin melaporkan mengenai pembuatan E-KTP saya yang tidak kunjung selesai. awalnya saya melakukan pembuatan KTP biasa, dikarenakan saat itu mesinnya tidak bisa untuk melakukan perekaman data untuk E-KTP kemudian saya diminta untuk kembali lagi melakukan perekaman E-KTP di kecamatan saya. tetapi setelah sudah melakukan perekaman E-KTP saya tidak kunjung selesai, padahal orangnya bilang dalam waktu 6 bulan E-KTP paling lama selesainya. tapi sudah lebih dari 6 bulan, masih belum ada kabar mengenai E-KTP saya dan juga saya sudah cek di http://dukcapil.kemendagri.go.id/ceknik data E-KTP saya masih belum tercantum. kemudian saya mencoba contact dengan orang kecamatan, saya disuruh melakukan antri cetak E-KTP lagi. solusi untuk permasalahan ini gimana ya? apa saya langsung ke siola membawa surat ijin dari kecamatan? saya sepertinya ragu untuk meminta surat ijin dari kecamatan dikarenakan lambatnya proses pengerjaan tersebut.

e - KTP

Intan Pancari WEBSITE

04-07-2018 08:55 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Selamat pagi.. Air PDAM daerah rumah saya (jagir) sering sekali mati dan kalaupun nyala aliran airnýa sangat kecil dan juga warnanya kotor dan bau, bahkan jika dibiarkan endapan tanahnya sangat banyak hampir tiap hari saya menguras dan mengendapkan dulu sebelum dipakai biar ngga gatal-gatal sangat tidak nyaman. Saya mohon utk segera ditindaklanjuti dan dibenahi hal ini. Terimakasih..

air tidak keluar

Wakhid ‏ @Wakhid43549868 Twitter

03-07-2018 16:37 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Maaf Bu @Tri_Rismaharini bau sampah di benowo akhir-akhir kok Begitu menyengat..?sangat Menyiksa Kami @e100ss

Liyanto hendra s ‏ @LiyantoHendra Twitter

03-07-2018 16:16 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

kapan di tambal yg bagus? Sudah lama itu penggalian pipa ada 1-2 minggu.mengganggu kemacetan lalu lintas

Ady Pratama ‏ @AdyPratma27 Twitter

03-07-2018 10:36 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

lapor @SapawargaSby @BanggaSurabaya tolong Di Evaluasi kembali di Tempat perekaman KTP-el di siola. Sekarang ini terjadi penumpukan yang begitu lama karena loket hanya 2 dan sekarang yang jalan hanya 1 loket saja mohon untuk di perbaiki dan ditambah Loketnya terima kasih

No Name SMS

03-07-2018 09:43 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Saya Andry warga kel. Mojo, mau ikut pelatihan internet, mohon info jadwal pelatihan. Terima kasih.

BLC

Risyad_016 ‏ @risyadsby Twitter

03-07-2018 09:30 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby pagi min.. bisa diinformasikan untuk PBB keliling hari ini bisa dijangkau di daerah mana saja. Terima kasih

eko darma ‏ @eko_darma81 Twitter

03-07-2018 09:15 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Penukaran botol untuk tiket Suroboyo bus bisa dilakukan dimana min @SapawargaSby ???

Penikmat Senja ‏ @Penikmatsenja08 Twitter

02-07-2018 17:29 Sudah terjawab dan dalam perencanaan

@SapawargaSby Selamat siang. Minggu kemarin ada 3 kecelakaan yang terjadi di jalan Indrapura. kecelakaan terakhir yg melibatkan Sepeda motor dan pengendara menyebabkan 1 penyebrang meninggal dan pengendara sepeda motor kritis. Apakah tidak ada tindakan lanjutan Mengingat di jalan indrapura Ta'myriah hinggal pertigaan rajawali sering terjadi kecelakaan akibat pengendara yg berkecepatan tinggi. Mungkin bisa di beri pita kejut dengan jarak tertentu sepanjang jalan Indrapura. Terima kasih.

Reza Dwi Agus S ‏ @Rezadas Twitter

02-07-2018 17:24 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby min tnya donk utk naik bus suroboyo penukaran tiketnya dmn ya? Trs bsa naik dr mna aja? Sama misal saya bawa 15 botol besar gt apa d terima semua?

Ben Evanister ‏ @ben_evanister Twitter

02-07-2018 16:49 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

@SapawargaSby tolong itu jalan baru yang depan RSI lubang selokan jaduk lah kalau buat jalan, di poles lagi

Freddy Mutiara WEBSITE

02-07-2018 16:47 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Pencatatan air di rumah saya ngawur. Mohon dikoreksi. Terima kasih.

No Name SMS

02-07-2018 14:55 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Sore,saya agus setiawan dari Univ Muh Magelang, besok akan berkunjung ke Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau, alamatnya dimana ya ?

No Name SMS

02-07-2018 14:24 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Ini tempat di ruko restorannyaa, Apakah tidak boleh

TDUP

Akbar rifan WEBSITE

02-07-2018 14:13 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Apa tidak ada yg mewakili lurah buat tanda tangan? Saya ngurus surat mau nikah sampai ijin kerja 3 hari ini, dan bsk ijin kerja lagi karena lurah hari ini tidak ada di kelurahan. Puskesmas, ambil darah : 1 hari Penyuluhan dan hasil 1 hari. Kelurahan nyerahkan berkas 1 hari dan tunggu tanda tangan 1 hari karena lurah gak ada di tempat. Belum lagi ke KUA nya. Apa saya harus ijin berhari2 di tempat kerja, klo saya di pecat sapa yg tanggung jawab.

Tulus Widodo WEBSITE

02-07-2018 13:15 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Yth. 1. Wali Kota Surabaya U.b. Bu Risma 2. Kepala BKD Kota Surabaya 3. Kepala Dispendik Kota Surabaya U.b. Bapak Ikhsan 4. Sekretaris Dispendik Kota Surabaya U.b. Bapak Aston Selamat pagi, Menindaklanjuti perintah dari Bu Agnes selaku Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Surabaya : 1. Agar PNS PENJAGA SEKOLAH di SDN Kebraon I/436 Surabaya yang jaga malam adalah Pak Agus Suprijanto bukan Pak Asik [Pak Yuda menjaga pagi s.d. sore. Pak Andik libur 2 hari mulai Senin-Selasa, 18-19 Juni 2018 (karena sudah menjaga mulai hari Jum'at, 15 Juni 2018 s.d. Bu Agnes Sidak)]. 2. Jika PNS PENJAGA SEKOLAH TIDAK DATANG, segera di laporkan ke Dispendik PNS PENJAGA SEKOLAH (Pak Agus Suprijanto), juga sudah menyebarkan tulisan Rasa Kebencian, Rasa Permusuhan, Rasa Kekewatiran (karena Pak Agus Suprijanto suka melaporkan dengan menggunakan kaki tangan LSM & WARTAWAN), Rasa Ketidakadilan, Rasa Kesenjangan Sosial, Tidak Disiplin/Kerja Sesukanya, & Tidak di Aktifkannya Handphonenya sehingga Kepala Sekolahnya Tidak Bisa Memberikan Intruksi Kerja (Senin, 18 Juni 2018) sebagaimana ada di... 1. UU 5/2014 Tentang Aparatur Sipil Negara 2. PP 42/2004 Tentang Pembinaan Jiwa Korps & Kode Etik PNS 3. PP 53/2010 Tentang Disiplin PNS 4. PP 11/2017 Tentang Manajemen PNS Solusi yang kami minta selaku pemerhati dunia pendidikan, sbb : 1. Pak Agus Suprijanto dipindahkan ke SDN/SMPN di luar Kecamatan Karangpilang ???? Agar tidak mencemari PNS & Tenaga Kontrak lainnya atas kinerja. Sebagai shock terapi buat PNS lainnya yang tidak di siplin. 2. Pak Agus Suprijanto tetap di SKPD Dispendik Kota Surabaya atau Pindah ke SKPD lain di lingkup Pemkot Surabaya. 3. Tolong Pak Agus Suprijanto jangan DI PECAT dari PNS karena dia belum punya rumah, anaknya banyak, & anak-anaknya belum ada yang jadi alias hidup anak-anaknya masih tergantung sama ortunya. Kecuali pelanggarannya berat dan fatal silahkan di pecat dari PNSnya. Ini saya lampirkan Screenshoot dari teman dan sengaja namanya saya kaburkan. Dan saya siap membuka dan memberikan keterangan jika diperlukan di Pengadilan.

digitizing ‏ @digitiz1ng Twitter

02-07-2018 13:07 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

cuma penasaran.kanapa cc nya ke @PDAMSurabaya , bukan ke dinas yg bertugas memperbaiki jalan ?

No Name SMS

02-07-2018 12:25 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Mohon dibantu informadi. Apakah pengajuan ijin tdup untuk kafe/restoran bila atas nama PT semua ijin sertifikat tempat usaha dan imb nya harus juga ats nama PT

TDUP

Vinza ‏ @Vinza75531603 Twitter

02-07-2018 06:11 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby mohon info gimana carax untuk bisa city tour dg Surabaya bus? Suwun

winata tjokro ‏ @winatatjokro Twitter

01-07-2018 17:37 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby @e100ss . TL di bawah layang pasar kembang menuju dipo. Ada mibil.parkir persis di tanda larangan parkir. Sangat mengganggu. Untungnya hari minggu agak sepi.

Ady Pratama ‏ @AdyPratma27 Twitter

01-07-2018 15:41 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Min mau nanya kalau mau buat KTP baru apa aja min yang perlu dibawa, lalu kalau di siola berapa lama ya min proses pembuatannya @SapawargaSby

Miko ‏ @jatmika_wahyu Twitter

01-07-2018 14:43 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby pengen takon fungsi ne endog2an pinggir dalan opo min? @BanggaSurabaya @e100ss @sits_dishubsby

Buyung Gold leader ‏ @buyung_a_h Twitter

01-07-2018 09:48 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Info jadwal keberangkatannya donk.. untuk bus merah pemkot surabaya yg lagi nge-hits